Iklan dempo dalam berita

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023--

4. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game penghasil saldo Dana 2023 yang populer dan banyak dimainkan orang dari seluruh dunia. Siapa yang tidak kenal dan tidak senang dengan permainan puzzle seperti Tetris. Dalam Lucky Popstar, kamu harus mencocokkan warna kubik yang sama untuk mencetak poin dan buka jalan.

Jika kamu pernah atau senang memainkan game Candy Crush, maka kamu tidak akan kesulitan memainkan game tersebut. Lucky Popstar memberikan bayaran kepada para pemainnya yang setia memainkan game tersebut dalam waktu lama. Semakin lama, poin yang kamu dapatkan akan makin tinggi.

Kamu bisa naik level untuk mendapatkan lebih banyak poin. Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan saldo Dana, PayPal, dan hadiah menarik lainnya. Lucky Popstar memiliki gameplay yang menarik dan adiktif. Kamu bisa kecanduan memainkan game tersebut sampai lupa waktu dan lupa beraktivitas.

 

5. Buzz Break

Buzz Break adalah aplikasi yang dikhususkan untuk kamu yang memang senang membaca dan menghabiskan waktu dengan konten tekstual. Dalam aplikasi tersebut, kamu akan disuguhkan konten berita dan bacaan menarik. Buzz Break menyediakan banyak berita terbaru yang nyaman untuk dibaca.

Dikhususkan untuk pembaca karena memang kamu harus menyiapkan stamina yang baik. Diperlukan waktu lama dan banyak bacaan untuk mengumpulkan banyak poin di aplikasi tersebut. Kamu harus rajin membaca berita terkini dan masuk ke aplikasi secara rutin untuk kemudian mendapat poin secara rutin.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan di sana akhirnya bisa kamu tukar dengan saldo Dana, PayPal, dan hadiah menarik lainnya. Kamu akan selalu terhubung dengan dunia karena informasi yang disediakan adalah informasi masa kini. Jika bosan, kamu bisa membuka dan menonton banyak video lucu di sana.

 

6. Snack Video

Aplikasi penghasil saldo Dana Snack Video menyediakan banyak video singkat menarik yang dijamin akan menghibur kamu yang sedang stres atau bosan. Snack Video sudah terkenal dan banyak digunakan sebagai aplikasi hiburan. Snack Video sendiri dikenal sejak lama memberi imbalan kepada penggunanya.

Yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan imbalan dari aplikasi tersebut adalah menonton video sebanyak-banyaknya di sana. Jangan salah, video yang ditampilkan adalah video segar yang selalu bertambah dan diperbarui. Jadi, kamu tidak akan bosan dan hanya menonton video yang itu-itu saja.

Kamu akan mendapatkan poin dari hasil menonton macam-macam video yang ada di sana. Setelah itu, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Sekalipun kamu tidak mendapatkan keuntungan yang banyak, kamu akan terhibur dengan berbagai video yang tersedia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: