Iklan dempo dalam berita

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023--

 

Quiz King menyediakan tantangan berkualitas sekaligus imbalan dari suksesnya kamu menyelesaikan kuis yang ada di sana. Aplikasi tersebut menyediakan koin yang bisa kamu kumpulkan dengan menjawab kuis sebanyak-banyaknya. Kuis yang disediakan adalah seputar pendidikan dan sosial yang relatif mudah.

Semakin sering kamu mengikuti survei yang ada di sana, maka akan semakin banyak koin yang akan kamu dapatkan. Kamu sendiri tidak perlu berpikir keras mengenai jawab survei karena survei-survei yang disediakan bisa kamu selesaikan di sela-sela kegiatan sehari-hari. Quiz King juga menyediakan diamond.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, kamu tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Yang perlu kamu lakukan hanya mengunduh aplikasi untuk kemudian langsung menggunakannya. Kuis dan jajak pendapat tersedia setiap hari. Koin dan diamond yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang.

BACA JUGA:Isi Surveynya Dapatkan Uangnya, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu

2. Walkjoy

Aplikasi penghasil saldo Dana asli Walkjoy ‘memaksa’ kamu untuk berjalan untuk mendapatkan uang. Selain berjalan, kamu juga dituntut bergerak dan berlari demi mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar ke saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Konsep yang ditawarkan Walkjoy bisa dikatakan kreatif.

Aplikasi tersebut bisa menjadi pemandu dan asisten kamu untuk melakukan aktivitas fisik, olahraga, dan mengurangi berat badan. Walkjoy menyediakan parameter dan capaian tertentu yang harus kamu selesaikan. Jika mampu menyelesaikannya, maka kamu akan mendapatkan koin yang dinanti tersebut.

Sekalipun tidak mendapatkan koin, kamu sudah olahraga dan bergerak. Jangan salah, kamu bisa memantau sejauh mana aktivitas fisik yang telah dilakukan. Selain aktivitas fisik, Walkjoy juga akan memandu kamu menyelesaikan berbagai aktivitas seperti minum air sampai menonton iklan dalam aplikasi.

 

3. Go Novel

Aplikasi penghasil saldo Dana selanjutnya adalah Go Novel. Sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut menyediakan novel dan kisah fiksi yang bisa kamu akses dan nikmati dengan bebas. Kamu bisa melakukan pencarian macam-macam judul dan membacanya sampai tamat. Koleksi novel yang tersedia bervariasi.

Selain menjadi pembaca, kamu juga bisa berpartisipasi menjadi penulis di sana. Go Novel bisa menjadi aplikasi dimana kamu mempublikasikan kisah fiksi ke dunia. Bukan tidak mungkin, kamu akan mendapatkan kredit dan awal karier di aplikasi tersebut. Kamu akan mendapatkan imbalan dari membaca.

Komisi yang kamu dapatkan dari aplikasi tersebut bisa dikonversi atau dicarikan menjadi saldo Dana. Para penikmat konten berbasis teks dan novel tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menggunakan aplikasi tersebut. Go Novel bisa jadi aplikasi penghibur dan pemberi profit untuk yang pandai menggunakannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: