Iklan dempo dalam berita

Daftar Aplikasi Paling Boros Kuota, Setiap Hp Pasti Ada

Daftar Aplikasi Paling Boros Kuota, Setiap Hp Pasti Ada

Daftar aplikasi paling boros kuota internet--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cukup sering kita mengeluh karena kuota internet di handphone cepat habis. Mayoritas keluhan orang dewasa, kuota internet habis setelah handphone dimainkan anak.

 

Untuk diketahui, setiap aplikasi membutuhkan kuota internet berbeda-beda. Namun sayangnya beberapa aplikasi yang paling digandrungi saat ini ternyata membutuhkan kuota internet yang cukup besar.

 

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang paling boros kuota internet. Diantara aplikasi ini pasti ada di HP Anda.

 

BACA JUGA:Penantian 32 Tahun Terbayar Lunas, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games Setelah Melakoni Pertandingan Pen

1. Tiktok

Urutan pertama, Tiktok adalah aplikasi yang termasuk ke dalam daftar aplikasi paling boros kuota. Baik itu anda menggunakannya lewat handphone maupun laptop atau PC. 

 

Bahkan, menurut laporan yang kami kutip dari beberapa sumber mengatakan bahwa, setiap pengguna yang membuka aplikasi berbagi video pendek ini bisa menyedot hingga 840 MB dalam sejam. 

 

Itu berarti, kuota internet yang digunakan dianggap tidak akan terasa hingga sangat boros jika sering membuka aplikasi buatan Tiongkok tersebut. Tak ayal, banyak pihak menyebut TikTok adalah aplikasi yang paling banyak menyedot kuota internet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: