Iklan dempo dalam berita

Central Ban Dipercaya Maxxis jadi Toko Model M2TC Pertama Bengkulu

Central Ban Dipercaya Maxxis jadi Toko Model M2TC Pertama Bengkulu

Central Ban Dipercaya Maxxis jadi Toko Model M2TC Pertama Bengkulu --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berdiri sejak tahun 2021, Central Ban menjadi salah satu pusat penjualan ban sepeda motor di Bengkulu. 

Beralamat di Jl P. Natadirja Simpang Lampu merah Km 8 Kota Bengkulu, Central Ban sudah berpengalaman dan dikenal oleh masyarakat Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Sate Kere Sampai Nasi Kentut, Ini Daftar Makanan Khas Indonesia yang Namanya Lucu tapi Enak

Berbeda dengan outlet ban biasa, Central Ban memberikan layanan mulai dari pemasangan ban gratis menggunakan Tyre Cangger (mesin khusus pembuka ban), gratis nitrogen serta lengkap dengan berbagai ukuran dan jenis. 

BACA JUGA:Ketua RT Bisa Diberhentikan dari Jabatan Jika Melakukan Hal Berikut

Disampaikan Herlia Elvita Owner Central Ban Bengkulu, dibandingkan dengan merek lain penjualan ban motor merk Maxxis di Central Ban paling banyak. Walaupun baru satu tahun pada 2022, Central Ban membuka outlet yg kedua di Jalan Flamboyan Skip Kota Bengkulu.

“Allhamdullah pada hari ini Jumat (19/5), Central ban Skip dipercaya menjadi toko model M2TC (Maxxis Motorcyle Tire Centre). Peresmian langsung dilakukan oleh Alfian perwakilan PT Maxxis Internasional Indonesia dan Anike Saputri Direktur CV Tiga Putra yg selaku Distributor Maxxis Bengkulu. Kehadiran M2TC dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan ban impian ban maxxis serta dapat membeli dengan harga yg relative terjangkau dan harapan kami mudah mudahan dapat menjawab kebutuhan dan inginan masyarakat," ujar Herlia.

Herlia Elvita juga berterima kasih kepada Distributor CV KTM dan PT Maxxis Internasional Indonesia, karena memberikan kepercayaan kepada Central Ban Bengkulu untuk menjadikan Central ban dengan konsep model M2TC M2TC (Maxxis Motorcyle Tire Centre). Tentu ini memudahkan pengguna Maxxis mendapat ban berbagai ukuran dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Terbaru, Daftar Fasilitas yang Didapat Kepala Desa, Diantaranya Gaji Setara Eselon II dan Cuti

Sementara itu, disampaikan Alfian perwakilan Maxxis Internasional Indonesia, M2TC hadir di Bengkulu untuk lebih memberikan kenyaman dan memudahkan pelanggan. Semua model ban maxxis tersedia di M2TC untuk semua jenis motor.

Ali Sadikin/adv

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: