Iklan dempo dalam berita

Insyaallah Rezeki Datang Secepat Kilat, Ini Doanya dan Amalkan Sepanjang Hari

Insyaallah Rezeki Datang Secepat Kilat, Ini Doanya dan Amalkan Sepanjang Hari

Doa agar diberi rezeki yang berlimpah dan berkah--

Doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini berasal dari kitab Al-Adzkar Nawawi karya Imam Nawawi yang bunyinya sebagai berikut:

Artinya:

“Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw beliau berkata ketika pagi hari mengucapkan, ‘Allahumma Bika Asbahna, Wa Bika Amsayna Wabika Nahya Wabika Namuutu Wailaikannusyuur’ (Ya Allah, Berkat-Mu kami bisa menikmati pagi hari, karena berkah-Mu kami bisa berada di sore hari, karena-Mu pula kami bisa hidup, dan dengan-Mu kelak kami wafat. Hanya kepada-Mu kelak kami akan kembali).”

 

BACA JUGA:Keberadaannya Terus Diburu Peneliti, Berikut Fakta Kapal Nabi Nuh

2. Doa Berkah Siang Malam

 

Bacaan doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini juga berasal dari kitab Al-Adzkar Nawawi karya Imam Nawawi yang bunyinya:

وَعَنْهُ ، عَنِ النَّبِيِّ – صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ – ، أَنَّهُ كَانَ يَقُوْلُ إِذَا أَصْبَحَ : (( اللَّهُمَّ بِكَ أصْبَحْنَا ، وَبِكَ أمْسَيْنَا ، وَبِكَ نَحْيَا ، وَبِكَ نَمُوتُ ، وَإلَيْكَ النُّشُورُ )) . وَإِذَا أَمْسَى قَالَ : (( اللَّهُمَّ بِكَ أمْسَيْنَا ، وبِكَ نَحْيَا ، وَبِكَ نَمُوتُ . وَإلْيَكَ النُّشُورُ )) . رَوَاهُ أَبُو دَاوُدَ وَالتِّرْمِذِي ، وَقَالَ : (( حَدِيْثٌ حَسَنٌ))

Artinya:

"Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw beliau berkata ketika pagi hari mengucapkan, ‘Allahumma Bika Asbahna, Wa Bika Amsayna Wabika Nahya Wabika Namuutu Wailaikannusyuur’ (Ya Allah, Berkat-Mu kami bisa menikmati pagi hari, karena berkah-Mu kami bisa berada di sore hari, karena-Mu pula kami bisa hidup, dan dengan-Mu kelak kami wafat. Hanya kepada-Mu kelak kami akan kembali)."

 

 

BACA JUGA:Waspada Jika Mahluk Ini Sudah Muncul, Karena Kemunculannya Tanda Kiamat Sudah Dekat

3. Doa Permohonan Jauh Sifat Malas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: