Iklan dempo dalam berita

Mau Sukses dan Kaya Raya? Segera Jauhi 11 Kebiasaan Ini, Insyaallah

Mau Sukses dan Kaya Raya? Segera Jauhi 11 Kebiasaan Ini, Insyaallah

Ilustrasi. orang pemalas tidak akan menjadi kaya raya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kebiasaan seseorang sangat mempengaruhi kesuksesannya. Hemat pangkal kaya, adalah petunjuk yang pas menggambarkannya. Jika seseorang hemat, dalam arti pintar mengatur waktu dan keuangan, Insya Allah kesuksesan akan menghampiri. Hidupnya bisa kaya raya.

Namun kalau tak bisa atur keuangan dan perilaku boros tentu dapat menghalangi seseorang meraih kesuksesan. Hal-hal kecil ini juga bisa menjadi penghambat seseorang untuk kaya raya.

 

Berikut kebiasaan yang diyakini akan menghambat kesuksesan seseorang. Bisa menghambat potensi kaya raya dan berkah.

 

BACA JUGA:Tidak Menjalankan Tugas Selama 6 Bulan, Pengurus RT dan RW Wajib Diganti, Ini Penjelasannya

1. Banyak utang

Seperti yang telah Anda ketahui, beberapa utang konsumtif memiliki bunga yang tinggi. Hal itu bisa membuat Anda semakin jauh dari cita-cita menjadi orang kaya karena utang dapat mengancam finansial. Jadi, mulai sekarang, berusahalah untuk melunasi tiap utang berbunga tinggi yang Anda miliki dan usahakan untuk tidak berutang lagi setelah semuanya selesai.

 

2. Tidak sadar pada pengeluaran kecil

Anda mungkin berpikir bahwa menghabiskan uang Rp 20.000 setiap harinya untuk segelas kopi di coffee shop tidak memiliki pengaruh pada dompet Anda. Belum lagi jika Anda membeli kopi tersebut lebih dari satu kali sehari. Kebiasaan kecil inilah yang membuat Anda sulit menjadi orang kaya. Untuk itu, mulailah perhatikan kebutuhan dan tahan diri untuk membeli hal-hal kecil yang sebenarnya tidak perlu.

 

BACA JUGA:34 Kebiasaan Buruk Ini Jadi Penghalang Datang Rezeki, Gus Baha: Cepat Hindari

3. Mengabaikan kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: