Iklan dempo dalam berita

Masih Menjadi Misteri, Keberadaan Tembok Ya’juj dan Ma’Juj Terus Dicari Peneliti

Masih Menjadi Misteri, Keberadaan Tembok Ya’juj dan Ma’Juj Terus Dicari Peneliti

Ilustrasi. Masih menjadi misteri keberadaan tembok ya'juj da ma'juj--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ya’juj dan Ma’juj merupakan dua kaum yang menjadi salah satu tanda kiamat. Kaum ini membuat kerusakan di muka bumi. Mereka tinggal diantara dua gunung.

 

Lalu seorang raja pada masa kenabian Ibrahim, hidup lah seorang raja saleh yang bernama Zulkarnain. Ceritanya, Zulkarnain lah yang membangun tembok untuk menghalangi kaum Ya’juj dan Ma’juj keluar dari tempatnya. 

 

Tembok ini lah yang sering disebut tembok Zulkarnain. Sampai sekarang keberadaan tembok tersebut masih menjadi misteri. Berikut ini beberapa tempat yang disebut-sebut tempat tembok itu berada.

 

BACA JUGA:Cari Pasangan Dengan Karakter Berikut, Dijamin Hidup Anda Tidak akan Susah

Sekitar 50 km di utara Beijing, ada sebuah desa di kaki bukit bernama Badaling. Dari tempat ini, para turis (wisatawan) dari berbagai belahan dunia, memasuki pintu gerbang menuju Tembok Besar Cina (The Great Wall).

 

Pemandangan dari atas tembok sangat indah. Tembok sepanjang 6.000 km itu konon bisa terlihat dari bulan. Banyak orang menyangka itulah tembok yang dibuat oleh Zulkarnain seperti yang diterangkan dalam surat Alkahfi.

 

Syekh Hamdi bin Hamzah Abu Zaid, seorang penulis dan peneliti tentang Tembok Zulkarnain meyakini bahwa tembok yang dibangun Zulkarnain adalah Tembok Cina tersebut. 

 

Hal ini kemudian dituangkannya dalam sebuah buku yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan judul Mengungkap Misteri Perjalanan Dzulkarnain ke Cina: Munculnya Ya'juj dan Ma'juj di Asia. Buku ini diterbitkan pada Maret 2007 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: