Iklan dempo dalam berita

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Curiga Pasangan Selingkuh? Cek Tanda-tandanya Berikut

Ilustrasi pasangan selingkuh--

 

BACA JUGA:Lalu Lintas di Kota Bengkulu akan Semakin Tertib, Polresta Kota Bakal Tambah 10 Kamera Etle, Berikut Titiknya

3. Menjadi lebih detail

Seseorang yang berselingkuh akan menjadi lebih detail terkait jadwal atau kegiatan sehari-hari pasangan. Mereka akan selalu ingin tahu jadwal Anda dalam sehari. Mengutip Best Life, hal ini dilakukan karena mereka khawatir tertangkap basah saat sedang bersama selingkuhannya. Dengan cara ini, mereka berusaha memastikan bahwa Anda tidak akan memergokinya secara tak sengaja.

 

4. Mudah kesal

Tanpa disadari, perselingkuhan yang dilakukan membuat emosi seseorang jadi mudah terpancing. Tak main-main, mereka mungkin akan marah atau merasa terganggu saat pasangan melontarkan lelucon yang biasanya.

 

5. Membuat akun lain

Apabila dia memiliki akun Instagram terpisah atau halaman Facebook lain, di mana dia tidak pernah memposting tentang Anda, itu bisa menjadi pertanda buruk. Ketika akun media sosial atau postingan mulai berubah, itu bisa menjadi petunjuk besar bahwa dia mungkin berselingkuh.

 

6. Berbohong dan Terkesan Menghindar

Ketidakjujuran dalam pernikahan adalah pertanda buruk. Strategi menghindar ini mungkin menunjukkan bahwa ada kemungkinan pasangan selingkuh. Misal, pasangan Anda tidak ingin pergi ke mana pun atau melakukan apa pun dengan Anda lagi.

 

BACA JUGA:Luruskan Niat, Buya Yahya Paparkan Tiga Golongan yang Pertama Masuk Neraka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: