Iklan dempo dalam berita

Kisah dan Mukjizat Para Nabi, Diantaranya Mendatangkan Badai dan Berusia 950 Tahun

Kisah dan Mukjizat Para Nabi, Diantaranya Mendatangkan Badai dan Berusia 950 Tahun

Ilustrasi kisah para nabi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Umat Islam mengenal ada berapa nabi. Para nabi adalah orang terpilih yang padanya melekat mukjizat yang diberikan Allah SWT.

 

Sebagai umat muslim, sudah sepatutnya kita mengetahui kisah serta mukjizat para nabi tersebut. Berikut ringkasan lengkap kisah dan mukjizat para nabi.

 

1. Nabi Adam

Nabi Adam merupakan manusia pertama di bumi yang diciptakan oleh Allah SWT. Beliau juga menjadi nabi pertama yang diutus oleh Allah SWT. Saat diciptakan, Nabi Adam sebetulnya tinggal di dalam surga. Allah SWT kemudian menciptakan Siti Hawa untuk menjadi pasangan Nabi Adam.

 

Namun karena kecemburuan dari iblis, mereka pun menghasut Siti Hawa dan Nabi Adam untuk memakan buah terlarang yaitu buah Khuldi. Padahal Allah SWT sebelumnya sudah memberitahukan larangan tersebut.

 

Akibat melanggar larangan tersebut, Nabi Adam dan Hawa pun diturunkan ke bumi. Mereka terpisah bertahun-tahun lamanya sampai akhirnya bertemu kembali.

 

Kisah Nabi Adam dan Hawa mengajarkan kita sebagai manusia untuk jangan menuruti hasutan setan, karena pasti akan membawa kepada keburukan. 

 

BACA JUGA:Mantap Pak Polisi, 8 Sepeda Motor Knalpot Brong Milik Pelajar Ditahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: