Iklan dempo dalam berita

Gubernur Usulkan Kenaikan Status Lembaga TNI dan Lapter di Bengkulu

Gubernur Usulkan Kenaikan Status Lembaga TNI dan Lapter di Bengkulu

Gubernur saat menerima kunjungan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I)--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya TNI Irvansyah S.H., C.H.R.M.P., M.Tr.Opsla, berkunjung ke Bengkulu selasa siang (23/5). Kunjungan ini dalam rangka persiapan operasi pengamanan pulau ter luar yang akan dilakukan mulai 1 Juni nanti. 

 

Tiba di Bengkulu Pangkogabwilhan langsung berkunjung ke Korem 041 Gamas Bengkulu. Lalu menemui Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di ruanga kerjanya. 

 

BACA JUGA:Tabrakan dengan Datsun Go, Mobil Ayla Masuk Pekarangan Gedung PAUD

"Saya juga berkunjung ke Bapak Gubernur Bengkulu, meninjau pasukan yang akan diterjunkan di pulau ter luar di Pulau Enggano," ujar Laksamana Madya TNI Irvansyah. 

 

BACA JUGA:Allah SWT Selalu Melindungi, Setiap Upaya Pencurian Jasad Nabi Muhammad Selalu Gagal

Tak hanya beraudiensi, dalam kesempatan ini Gubernur juga menyampaikan usulan terkait peningkatan status lembaga TNI yang ada di Bengkulu. Seperti Lanal, kemudian Korem menjadi Pangdam serta menyampaikan lagi inisiasi tentang pembangunan lapangan udara angkatan laut. 

 

BACA JUGA:Kisah dan Mukjizat Para Nabi, Diantaranya Mendatangkan Badai dan Berusia 950 Tahun

"Terkait meningkatkan kelembagaan TNI yang ada di Bengkulu. Kemudian kita menginisiasi dari beberapa tahun lalu terkait pembangunan lapangan udara angkatan laut, untuk pengamanan wilayah barat Pulau Sumatera,"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: