Iklan dempo dalam berita

Persiapan Porwil Sumatera, KONI Bengkulu Siapkan Uang Bulanan Atlet dan Pelatih

Persiapan Porwil Sumatera, KONI Bengkulu Siapkan Uang Bulanan Atlet dan Pelatih

KONI Provinsi memberikan uang pembinaan kepada atlet--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu mulai bersiap menghadapi Porwil Sumatera XI yang akan digelar November nanti di Provinsi Riau.

 

Bagian dari persiapan itu, KONI meminta setiap cabang olahraga mulai menggiatkan latihan. Wujud dukungannya, KONI menyiapkan uang pembinaan setiap bulan.

 

Ada 33 atlet dan 17 pelatih yang akan mendapatkan uang pembinaan Rp 950 ribu per bulan. Hal itu disampaikan dalam rapat koordinasi di sekretariat KONI Provinsi Bengkulu Selasa siang (23/5).

 

BACA JUGA:Allah SWT Selalu Melindungi, Setiap Upaya Pencurian Jasad Nabi Muhammad Selalu Gagal

Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, Dedy Ermansyah meminta Cabor segera mempersiapkan atlet dengan menambah waktu latihan. Dengan persiapan yang matang, Dedy mengingatkan Provinsi Bengkulu bisa mengukir prestasi dalam perhelatan olahraga tertinggi di wilayah Sumatera itu. 

 

BACA JUGA:Kisah dan Mukjizat Para Nabi, Diantaranya Mendatangkan Badai dan Berusia 950 Tahun

"Itu 950 ribu per bulan (uang pembinaan). Memang itu masih relatif kecil, tapi itulah kemampuan KONI sekarang dengan anggaran yang masih belum memungkinkan. Namun, demikian suatu saat kita dapat menambah anggaran dan kita dapat memperbesar, karena itu bentuk apresiasi pemerintah kepada atlet, " ujar Dedy Ermansyah. 

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Idris yang Memohon agar Bisa Merasakan Sakaratul Maut

Sementara itu, pelatih Cabor renang, Abas merasa lebih terpacu dengan adanya dukungan dan perhatian dari KONI Provinsi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: