Iklan RBTV Dalam Berita

Letakkan 2 Benda Ini di Ruang Tamu Bisa Datangkan Rezeki dan Kaya, Ini Kata Ahli Fengshui, Buktikan!

Letakkan 2 Benda Ini di Ruang Tamu Bisa Datangkan Rezeki dan Kaya, Ini Kata Ahli Fengshui, Buktikan!

Letakkan 2 Benda Ini di Ruang Tamu Bisa Datangkan Rezeki dan Kaya, Ini Kata Ahli Fengshui, Buktikan!--

Saat menempatkan cermin atau benda lain di rumah untuk tujuan feng shui tertentu, penting memiliki niat yang jelas tentang bagaiman hal itu mendukung Anda.

Jika ingin menambahkan cermin ke ruang makan untuk meningkatkan feng shui rumah, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan niat Anda untuk cermin ini.

Memiliki niat yang kuat akan memperkuat efek dari setiap objek feng shui yang ditempatkan di rumah.

Jika Anda menempatkan suatu benda di rumah dengan tujuan feng shui, direkomendasikan menggunakan barang baru. Cara terbaik adalah membawa energi segar ke rumah jika ingin menciptakan sesuatu yang baru dalam hidup.

Cermin di ruang makan

Jika ruang makan berada di sisi yang lebih kecil dan terasa sedikit sempit, cermin dapat membantu memperluas area rumah agar terasa lebih luas.

Ini menciptakan lebih banyak ruang dengan penuh semangat untuk mengundang lebih banyak teman dan kelimpahan ke dalam hidup Anda. 

Cermin yang memantulkan meja makan juga dapat menggandakan makanan serta simbol kelimpahan yang dimiliki di meja makan sehingga menggandakan kelimpahan yang Anda alami. 

Sebaiknya, gunakan juga cermin yang tidak antik atau terdistorsi karena hal ini tidak memungkinkan hal-hal terlihat dengan jelas.

Selain itu, hindari menggunakan cermin pecah atau beberapa cermin kecil bersama-sama karena ini menciptakan gambar yang rusak atau tersegmentasi.

Jika ingin menempatkan cermin di ruang makan dengan maksud feng shui, pastikan itu adalah satu bagian yang solid, yang mencerminkan gambar dengan jelas dan lengkap.

Penempatan Kompor di Dapur 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengenai peletakan kompor menurut fengshui.

Pertama, kompor sebaiknya berada sisi Selatan (api) atau Timur (kayu) dan menghadap ke arah pintu, tetapi tidak berhadapan.

Maksudnya, area mulut kompor jangan dihadapkan ke arah pintu dapur langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: