Iklan dempo dalam berita

Jangan Sering Keluar Malam, 3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam

Jangan Sering Keluar Malam, 3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam

Jangan Sering Keluar Malam, 3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam--

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah memperhatikan pola pikirnya. Mereka yang memiliki khodam punya pola pikir lebih dewasa dari usianya.

Seorang anak atau remaja umumnya memiliki pola pikir yang belum dewasa dan keras kepala. Ini berbeda dengan pemilik khodam, mereka dapat memiliki pemikiran layaknya orang dewasa yang bijaksana.

2. Terlihat dari Kepekaan Batin

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah melihat dari kepekaan batinnya. Mereka dengan khodam memiliki kepekaan batin yang tinggi. Seperti kemampuannya melihat hal yang tidak kasat mata.

3. Terlihat dari Kemampuan Melihat Masa Lalu

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari kemampuannya melihat masa lalu. Dijelaskan, bahwa khodam adalah makhluk yang sudah ada sejak lama dan tidak bisa dimusnahkan, namun bisa diturunkan.

Maka jika begitu, seseorang dengan khodam pendamping atau leluhur, pasti akan memiliki kemampuan melihat masa lalu.

4. Terlihat dari Rasa Penasaran

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari rasa penasaran yang dimilikinya. Orang memiliki khodam akan lebih penasaran dengan hal yang berkaitan dengan sejarah.

Mereka dengan khodam akan suka bertanya kepada orang-orang tua dan mempelajari tentang masa lalu. Ini termasuk saat mereka masih kecil, mereka lebih tertarik mendengarkan cerita dari kekek neneknya daripada bermain.

5. Terlihat dari Tanda Khusus

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari tanda-tanda khusus pada tubuhnya secara fisik. Seseorang yang memiliki khodam biasanya akan bercak hitam atau coklat pada bagian tubuh tertentu.

6. Terlihat dari Penghormatan pada Keluarga

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari penghormatannya kepada keluarga. Apa itu khodam pendamping atau leluhur, sangat memengaruhi sikap pemiliknya. Mereka dengan khodam leluhur akan menghormati dan menghargai jerih payah yang sudah dilakukan para leluhur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: