Iklan dempo dalam berita

Ini 8 Tata Ruangan Rumah yang Penghuninya Banjir Rezeki, Nomor 5 Banyak yang Punya

Ini 8 Tata Ruangan Rumah yang Penghuninya Banjir Rezeki, Nomor 5 Banyak yang Punya

Bagian rumah yang dianggap membawa rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Beberapa orang masih percaya bahwa fengshui berperan penting untuk kelancaran disway.id/listtag/8307/rezeki">rezeki dan kesejahteraan hidup. 

Dan beberapa orang juga meyakini bahwa fengshui rumah harus diperhatikan. Pasalnya perhitungan tersebut bukanlah isapan jempol belaka. 

Fengshui merupakan gabungan dari beberapa konsep yakni langit, bumi dan manusia. Langit dalam pengertian ruang lingkup waktu, bumi dalam ruang lingkup ruang dan manusia dalam ruang lingkup emosi atau kejiwaan.

Maka dari itu, tak salah jika ruang erat hubungannya dengan hoki seseorang. Itu berarti arsitektur pun bisa sangat berkaitan dengan hal tersebut. 

BACA JUGA:Niat Jual Barang Bekas 2 Pemuda Ini Malah Gasak Timbangan, Ini Ganjarannya

Jika arsitektur sebuah rumah bagus, hal tersebut bisa mengundang hoki bagi sang pemilik. Sebaliknya, jika arsitektur sebuah rumah buruk, ia dapat membawa bencana bagi sang pemilik.

Fengshui adalah ilmu topografi kuno dari Cina yang mempercayai bagaimana manusia dan surga (astronomi), serta bumi (geografi) dapat hidup dalam harmoni untuk membantu memperbaiki kehidupan dengan menerima Qi positif. 

Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat dan dialirkan oleh angin dan berhenti ketika bertemu dengan air. Qi baik, disebut juga dengan istilah napas kosmik naga.

Jenis Qi ini dipercaya sebagai pembawa rezeki dan nasib baik. 

Namun ada pula Qi buruk yang disebut Sha Qi, yang dipercaya sebagai pembawa nasib buruk.

Karena itulah banyak yang mempercayai bahwa fengshui dapat mempengaruhi keberuntungan kita.

BACA JUGA:Perkara BTT BPBD, Sekda Seluma Penuhi Panggilan Penyidik Tipikor untuk Klarifikasi

Salah satu ilmu fengshui yang dapat kita terapkan adalah saat mendesain tata ruangan kita.

Penataan ruang yang pas menurut fengshui akan mendatangkan aura positif, keberuntungan, bahkan rezeki yang banyak bagi penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: