Iklan dempo dalam berita

Masyaallah, 7 Benda Surga Ini Ada di Bumi, 2 Diantaranya Bisa Ditemukan di Indonesia

Masyaallah, 7 Benda Surga Ini Ada di Bumi, 2 Diantaranya Bisa Ditemukan di Indonesia

Benda yang bisa ditemukan di dalam surga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi umat muslim, surga merupakan tempat terindah dalam tujuan akhir kehidupan manusia yang selalu taat kepada Allah SWT. 

Surga diciptakan hanya untuk orang-orang terpilih yang berhasil memperoleh amal kebaikan selama hidup di dunia. Seseorang yang telah masuk surga, ia akan kekal abadi di dalamnya mendapat nikmat terbesar dari Allah SWT.

Surga merupakan tempat terindah yang merupakan balasan bagi hamba Allah yang taat. Sebagaimana dijelaskan dalam Alquran, surga merupakan tempat yang penuh dengan kenikmatan yang belum pernah kita alami semasa hidup di dunia.

BACA JUGA:Karena Ucapan Ini Abu Lahab Dipastikan Kekal Dalam Neraka

Seperti istana yang megah, buah-buahan yang boleh setiap saat kita petik, sungai-sungai yang mengalir indah dan batu-batuan yang sangat cantik dan lain sebagianya

Diriwayatkan, ketika Nabi Adam diturunkan ke dunia oleh Allah SWT, maka ada 7 benda surga yang juga diturunkan ke dunia. Dan sampai saat ini sebagiannya masih berada di bumi dan dapat kita saksikan. 

 

Ini 7 benda surga yang kini berada di bumi. Bahkan 2 diantaranya bisa ditemukan di Indonesia.

 

1. Tongkat Nabi Musa

Tongkat Nabi Musa AS ini dikabarkan berasal dari surga. Tongkat ini terbuat dari kayu aas yang merupakan tanaman mulia.

Tongkat Nabi Musa AS ini pernah berubah menjadi ular yang sangat besar dan membelah laut merah ini pun merupakan salah satu dari sembilan mukjizat yang Allah berikan dari surga kepada Nabi Musa AS.

 

2. Cincin Nabi Sulaiman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: