Iklan dempo dalam berita

Warga Magelang Baru Ditemukan Meninggal Dunia di Jurang

Warga Magelang Baru Ditemukan Meninggal Dunia di Jurang

Sepeda motor korban ditemukan di tepi jalan--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning dihebohkan dengan penemuan jasad pria bernama Ardianto (37) warga Desa Magelang Baru Kecamatan LEBONG Sakti, di kawasan Dam Sabo, Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning pada Kamis pagi. 

 

Penemuan jasad ini pertama kali oleh Depis, warga Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning. Saat ditemukan, jasad pria yang kerap disapa Yanto ini dalam keadaan tertelungkup di jurang sedalam 3 meter. Sedangkan sepeda motornya berada di tepi jalan dalam keadaan terbalik.

 

BACA JUGA:Masyaallah, 7 Benda Surga Ini Ada di Bumi, 2 Diantaranya Bisa Ditemukan di Indonesia

Penuturan Sisma (38), kakak ipar korban ke polisi, sekitar jam 10 pagi, korban mampir ke rumahnya dan mengaku dadanya sakit dan dirinya hendak pulang ke rumah di Desa Magelang Baru. 

 

BACA JUGA:Karena Ucapan Ini Abu Lahab Dipastikan Kekal Dalam Neraka

Meski sempat dilarang oleh Sisma, namun korban tetap bersikeras hendak pulang ke rumahnya di Desa Magelang Baru.

 

BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam Usai Curi Handphone, Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

Sedangkan, penjelasan Medo (45), rekan korban warga Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti, korban Yanto sempat bertemu dengannya pada pukul 9 pagi di Desa Magelang Baru, dan dirinya sempat bertanya kepada korban hendak kemana, korban menjawab hendak pergi ke kebun yang terletak di Desa Danau Liang. Penuturan saksi Medo ini juga mengatakan korban tidak tampak dalam kondisi sakit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: