Iklan dempo dalam berita

Evaluasi Triwulan Pertama, Capaian Kinerja 3 OPD Pemprov Masih Rendah

Evaluasi Triwulan Pertama, Capaian Kinerja 3 OPD Pemprov Masih Rendah

Evaluasi triwulan pertama, capaian kinerja 3 OPD Pemprov masih rendah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu mengevaluasi capaian kinerja OPD di triwulan pertama. Rapat dipimpin Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dan diikuti seluruh kepala OPD di jajaran Pemprov Bengkulu, Kamis malam (25/5).

BACA JUGA:Target Pemprov, November Pembangunan Fisik Pelabuhan Perikanan Nusantara Tuntas

Dalam laporan Biro Bangda terkait sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah atau SAKIP dan laporan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah atau LAKIP. Dilaporkan Bangda, dari 41 OPD di Pemerintah Provinsi Bengkulu, ada 38 OPD yang telah mencapai target 50 persen.

2 OPD tidak mencapai target, yakni Dinas Perkim dan Biro Umum dan 1 OPD tidak menyampaikan laporan yakni Dinas Dikbud Provinsi.

BACA JUGA:Ada 3 CJH Kota Bengkulu Meninggal Dunia, Kuota Belum Dialihkan

Meski sudah banyak yang mencapai target triwulan pertama, namun masih ada sejumlah OPD kinerjanya masih rendah, dan mendapat raport merah. Wagub meminta agar OPD yang masih rendah bisa meningkatkan kinerjanya.

“Ini menjadi suatu evaluasi maka perlu ke depan, yang mana OPD yang dapat menjadikan indikator yang baik kinerjanya kita terus evaluasi,” kata Wakil Gubernur Bengkulu.

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: