Iklan dempo dalam berita

Bukti Kontribusi untuk Negara, Astra Motor Gelar Donor Darah

Bukti Kontribusi untuk Negara, Astra Motor Gelar Donor Darah

Bukti Kontribusi untuk Negara, Astra Motor Gelar Donor Darah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak hanya bisnis otomotif  dan giat melakukan edukasi tertib berlalu lintas. Sebagai kontribusi untuk negara, Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu menggelar aksi sosial donor darah. Bahkan aksi ini merupakan agenda rutin setiap 3 bulan.

 

BACA JUGA:Sukses 2022, Astra Motor Kembali Gelar Journalist Competition 2023

 

Pada kegiatan sosial Sabtu (27/5) ini, donor darah diadakan di dua titik, yaitu di Main Dealer Astra Motor Bengkulu dan Sales Office Astra Motor Padang Jati. 

 

Kegiatan sosial ini diikuti seluruh karyawan dan management Astra Motor Bengkulu. Hasilnya terkumpul 29  kantong darah yang langsung diserahkan kepada PMI Kota Bengkulu.

 

 

BACA JUGA:Mau Aman Berkendara, Berikut Tips Aman Menggunakan Helm dari Astra Motor Bengkulu

 

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit mengatakan, kegiatan sosial adalah salah satu bentuk program pilar kesehatan yang merupakan salah satu dari 4 pilar kegiatan CSR Astra yakni kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan. Melalui kegiatan donor darah ini, kami ingin memastikan bahwa kehadiran Astra Motor Bengkulu di tengah masyarakat dapat dirasakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: