Iklan dempo dalam berita

Saat Abu Nawas Menjadi Dukun Cinta, Putra Mahkota Sembuh dari Sakit Parah

Saat Abu Nawas Menjadi Dukun Cinta, Putra Mahkota Sembuh dari Sakit Parah

Kisah Abu Nawas jadi dukun cinta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Secara tak terduga Pangeran yang menjadi putra mahkota jatuh sakit. Sudah banyak tabib yang  didatangkan untuk memeriksa dan mengobati tapi tak seorang pun mampu menyembuhkannya. 

 

Akhirnya Raja mengadakan sayembara. Sayembara boleh diikuti oleh rakyat dari semua lapisan. Tidak terkecuali oleh para penduduk negeri tetangga. Sayembara yang menyediakan hadiah menggiurkan itu dalam waktu beberapa hari berhasil menyerap ratusan peserta.

 

BACA JUGA:8.046 Warga Jadi Pasien Rumah Sakit Khusus Jiwa, Mayoritas Disebabkan Masalah Ekonomi

Namun tak satu pun dari mereka berhasil mengobati penyakit sang pangeran. Akhirnya sebagai sahabat dekat Abu Nawas, menawarkan jasa baik untuk menolong sang putra mahkota. 

 

Baginda menerima usul itu dengan penuh harap. Abu Nawas sadar bahwa dirinya bukan tabib. Dari itu ia tidak membawa peralatan apa-apa. Para tabib yang ada di istana tercengang melihat Abu Nawas yang datang tanpa peralatan yang mungkin diperlukan. 

 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Selatan Awasi Operasi Dua Pabrik CPO, Begini Hasilnya

Mereka berpikir mungkinkah orang macam Abu Nawas ini bisa mengobati penyakit sang pangeran? 

 

Sedangkan para tabib terkenal dengan peralatan yang lengkap saja tidak  sanggup. Bahkan penyakitnya tidak terlacak. Abu Nawas merasa bahwa seluruh perhatian tertuju padanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: