Iklan dempo dalam berita

Semakin Gagah, Ini Tampilan Big Bike CB650R Baru

Semakin Gagah, Ini Tampilan Big Bike CB650R Baru

Semakin Gagah, Ini Tampilan Big Bike CB650R Baru--

-Varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, dengan h mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud, memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.  

 

BACA JUGA:Bukti Kontribusi untuk Negara, Astra Motor Gelar Donor Darah

 

 -Varian warna Candy Chromosphere Red, dengan merubah bagian shroud yang berwarna gelap.  membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif. Rasa aman, nyaman, dan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor besar street fighter ini pun semakin lengkap dengan disematkannya fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan.  

 

BACA JUGA:Mau Aman Berkendara, Berikut Tips Aman Menggunakan Helm dari Astra Motor Bengkulu

 

Marketing Director AHM Octavianus Dwi menjelaskan, CB650R terbaru tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini. Pembaruan pada CB650R diharapkan semakin melengkapi kebanggaan memiliki big bike street fighter yang gagah dan memberi sensasi berkendara maksimal. 

 

“Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara. Kami pun akan terus konsisten dalam memberikan layanan khusus untuk memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” kata Octa. 

 

BACA JUGA:Sukses 2022, Astra Motor Kembali Gelar Journalist Competition 2023

 

Tampil Beda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: