Iklan dempo dalam berita

Egrek Sawit Tersenggol Kabel PLN, Petani Sawit Meninggal Dunia

Egrek Sawit Tersenggol Kabel PLN, Petani Sawit Meninggal Dunia

Egrek Sawit Tersenggol Kabel PLN, Petani Sawit Meninggal Dunia--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Nahas dialami Imron Sahadi (40) warga Desa Sukabulan Kecamatan Talo Kecil yang mengalami kecelakaan kerja pada Kamis pagi (1/6) sekitar pukul 09.00 wib.

BACA JUGA:Polisi Turun Tangan Lidik Bangkai Mobnas Disparpora Kepahiang

Korban mengalami kecelakaan kerja setelah egrek (alat panen sawit) miliknya tersenggol kabel PLN, ketika sedang memanen kelapa sawit miliknya.

Menurut keterangan sejumlah warga setempat, korban saat itu sedang memanen kelapa sawit miliknya bersama keponakannya, di kebun yang berjarak sekitar 3 km dari kediamannya.

Namun egrek yang dipakainya menyenggol jaringan kabel PLN, hingga korban seketika terjatuh dengan sejumlah luka bakar di tangan dan kakinya.

BACA JUGA:Banyak Pejabat Eselon II Tidak Ikut Upacara Harla Pancasila, Begini Kata Sekda

"Informasinya tadi korban sedang panen bersama keponakannya, korban mengalami kecelakaan kerja saat memanen kelapa sawit miliknya karena egreknya mengenai jaringan kabel PLN," terang Hasikin.

Lanjutnya, warga setempat yang mendapatkan informasi tentang kejadian ini, lantas bergegas melarikan korban ke Puskesmas Pajar Bulan sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Hasanuddin Damrah Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Namun sesampainya di RSUD Hasanuddin Damrah, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

BACA JUGA:Muhammad Ali Ditikam, Keluarga Marah dan Merusak Rumah serta Motor Pelaku

Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Desa Sukabulan Kecamatan Talo Kecil. Rencananya akan dikebumikan pada Jumat pagi (2/6) karena anaknya masih dalam perjalanan pulang dari Bengko Provinsi Jambi.

Pihak keluarga korban berharap, atas kejadian musibah ini mendapatkan santunan dari pihak PLN maupun instansi terkait lainnya.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: