Iklan dempo dalam berita

Sangat Cocok Buat Pelaku UMKM Pemula, KUR BRI Super Mikro Bunga Rendah Bisa Cair Ratusan Juta

Sangat Cocok Buat Pelaku UMKM Pemula, KUR BRI Super Mikro Bunga Rendah Bisa Cair Ratusan Juta

BRI memiliki produk KUR Super Mikro--

Syarat ketiga berupa dokumen yang menyatakan keterangan benar memiliki usaha yang bisa ditandatangani pihak kelurahan atau RT/RW. 

BACA JUGA:Ada Tanda 40, 7 dan 1 Hari Menjelang Kematian Apa Benar? Ini Jawaban Tegas Khalid Basalamah

Dokumen lain, debitur kredit KUR harus menyebutkan jenis usaha yang ingin dikembangkan dan berapa lama waktu usaha berjalan.

Lantas bagaimana untuk pelaku yang belum genap 6 bulan?

Menyiasati hal tersebut, debitur dapat menyertakan keterangan sebagai bukti pernah mengikuti pendampingan dan pelatihan salah satunya kewirausahaan.

Dapat juga keterangan dari keluarga dengan kepunyaan bisnis atau tergabung dalam komunitas yang membidangi wirausaha.

Sementara cara pengajuan KUR BRI 2023 Super Mikro bisa dilakukan secara offline dan online yang masing-masing cukup mudah dalam penerapannya.

Dimana online dengan mengakses laman resmi BRI (kur.bri.co.id) dan mengikuti langkah-langkah pengajuan. Diawali dengan melakukan login akun (silahkan buat terlebih dahulu).

Setelah itu, baca syarat dan ketentuan dan menyetujui agar dialihkan ke laman pengisian formulir. Pastikan isi formulir dengan lengkap tanpa ada kesalahan.

Lengkapi berkas atau dokumen yang diminta dan informasi pengajuan dana. Lalu klik tautan Ajukan Pinjaman dan tunggu verifikasi oleh BRI.

Berbeda dengan cara pengajuan online yang lebih praktis, pada cara offline debitur harus mengunjungi kantor BRI terdekat.

BACA JUGA:Belum Mampu Berangkat Haji Jangan Putus Asa, Gus Baha: Lakukan Amalan Ini Biar Rezeki Datang

Pastikan semua dokumen syarat tidak ada yang ketinggalan saat mendatangi kantor. Kemudian ikuti prosedur yang disampaikan CS terkait program Super Mikro.

Apabila sudah, maka ketentuan dan cara pengajuan KUR BRI 2023 Super Mikro yang berpeluang membawa peruntungan jalannya bisnis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: