Iklan dempo dalam berita

Mengejutkan, Profesor Ternama Ini Yakin Alien Sudah Tinggal di Bumi dan Bersama Manusia

Mengejutkan, Profesor Ternama Ini Yakin Alien Sudah Tinggal di Bumi dan Bersama Manusia

Alien diyakini sudah tinggal di bumi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini sangat mengejutkan. Seorang professor ternama dan disegani meyakini 100 persen adanya alien. Ia percaya, bahwa selama ini alien telah tinggal bersama manusia. 

Profesor itu ialah Garry Nolan dari Universitas Standford. Kebetulan, ia telah lama bekerja pada program pemerintah AS berkaitan dengan UFO.

Keyakinannya itu dia sampaikan di hadapan publik dalam sebuah konferensi tentang Pentagon, Intelijen Luar Angkasa, dan UFO. Terang saja pernyataannya itu menghebohkan publik.

“Alien itu tak hanya mengunjungi (Bumi), mereka sudah lama di sini, dan masih di sini," katanya. 

BACA JUGA:Misteri Alien dan UFO Dijawab NASA, Ini Perkembangan Terbaru Pencarian

Nolan melihat keberadaan alien di sekitar manusia saat ini tidak lah menampakkan diri yang membuatnya menonjol di antara manusia lain. Namun, manusia menerima kehidupan luar angkasa dalam wujud tak kasat mata.

Keberadaan alien yang 100 persen disadari Nolan ini dianggapnya hadir dengan wujud artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan tingkat lanjut yang tidak disadari manusia.

“Saya pikir itu adalah bentuk kecerdasan tingkat lanjut yang menggunakan semacam perantara," ucap Nolan.

Sementara itu, Nolan tidak melihat ancaman yang dibawa para alien menuju Bumi. Dia berpikir bahwa kedatangan mereka tidak akan menyakiti manusia. 

Nolan lebih memperhatikan bagaimana manusia dapat memanfaatkan pengetahuan yang diperoleh dari para tamu ini.

“Saya tidak khawatir mereka datang dan merampok kami atau mengambil wanita dan anak-anak kami. Itu bukan urusan saya. Kekhawatiran saya adalah bagaimana kita menggunakan mereka," kata dia.

BACA JUGA:Hidup Makmur dan Jaya, Khodam Patih Gajah Mada Jawa 3 Weton Ini

Sementara itu, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengadakan pertemuan publik pertamanya untuk membahas Unidentified Flying Object (UFO) atau Unidentified Aerial Phenomena (UAP), Rabu (31/5).

Dalam pertemuan tersebut, NASA menghadirkan panel ahli independen, tim yang terdiri dari 16 ilmuwan dan pakar lain pilihan NASA, serta mantan astronot AS, Scott Kelly yang pernah bertugas satu tahun di luar angkasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: