Iklan dempo dalam berita

6 Kesaktian Bung Karno yang Menggemparkan Dunia, Nomor 5 Aji Lembu Sekilan dari Gajah Mada

6 Kesaktian Bung Karno yang Menggemparkan Dunia, Nomor 5 Aji Lembu Sekilan dari Gajah Mada

Presiden soekarno--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Semua orang pasti mengenal Bapak Proklamator Indonesia Ir. Soekarno atau yang dikenal dengan Bung Karno. 

Presiden pertama Indonesia ini dipercaya mempunyai kesaktian atau kemampuan spiritual yang luar biasa hingga mampu mengguncang menggemparkan dunia.

Bung Karno mendapat ancaman pembunuhan lebih dari tujuh kali dan tidak ada yang berhasil. Setidaknya, hal itulah yang diungkapkan Soekarno dalam pidato pelengkap Nawaksara. 

Lolosnya Soekarno dalam upaya pembunuhan-pembunuhan ini dinilai sebagian orang, karena kesaktian yang dimilikinya. Soekarno dianggap memiliki banyak ajimat dan benda pusaka yang melindunginya.

Namun, hal itu sering kali dibantahnya. Bahkan, dalam pidato pelengkap Nawaksara, Soekarno kembali menegaskan, bahwa lolosnya dia dari upaya pembunuhan itu hanya karena perlindungan Allah SWT semata.

BACA JUGA:Setelah Menenggak Minuman Keras, Oknum Pelajar Punya Keberanian Curi Motor

"Syukur alhamdullilah, saya dalam semua peristiwa itu dilindungi oleh Tuhan. Kalau tidak, tentu saya sudah mati terbunuh. Dan mungkin, akan saudara namakan Tragedi Nasional," kata Soekarno dalam pidatonya. 

Sementara menurut ahli spiritual Mbah Yadi dalam Kanal YouTube, sosok Bung Karno mempunyai kelebihan dan kemampuan spiritual yang luar biasa.

Selain itu, menurutnya raja-raja atau para penguasa yang menduduki tahta di Indonesia ini semuanya memiliki kemampuan spiritual yang tinggi.

Mbah Yadi menjelaskan beberapa kesaktian Bung Karno yang dipercaya mampu menggemparkan dunia.

 

BACA JUGA:Dramatis, Man Putex Akhirnya Digiring Ditresnarkoba ke Sel Tahanan

1. Ilmu Panglerepan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: