Iklan dempo dalam berita

Masjid Ini Termasuk Tanda Kiamat, Karena Tempat Turunnya Nabi Isa ke Bumi

Masjid Ini Termasuk Tanda Kiamat, Karena Tempat Turunnya Nabi Isa ke Bumi

Mesjid Agung Damaskus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Diantara tanda kiamat, turunnya Nabi Isa ke bumi. Banyak pertanyaan di mana tempat Nabi Isa akan turun nantinya? 

 

Menjawab pertanyaan tersebut, banyak referensi yang menjelaskan jika wilayah yang akan menjadi tempat Nabi Isa turun ke bumi nantinya di Suriah.

 

BACA JUGA:Sebelum Bangun Rumah Putuskan Pilih Bata Merah atau Batako, Berikut Perbandingan Bata Merah dan Batako

Suriah merupakan salah satu negara yang paling banyak menyimpan jejak sejarah peradaban Islam sejak zaman para Nabi. Dan meski saat ini negara tersebut tengah didera konflik berkepanjangan, Suriah tak kehilangan pesona sejarahnya.

 

Damaskus, bahkan masih berdiri salah satu masjid yang sangat bersejarah dan disucikan umat Islam, yakni Masjid Umayyah atau lebih dikenal Masjid Agung Damaskus.

 

Masjid Agung Damaskus adalah salah satu saksi bisu perkembangan kekhalifahan Islam. Masjid tua ini dibangun sejak zaman Khalifah Al Walid bin Abdul Malik.

 

Masjid Agung Damaskus dibangun begitu megah, menjadikannya sebagai masjid terbesar pada masanya. Pembangunannya melibatkan para pengukir dan pemahat Koptik, Persia, India hingga Bizantium.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: