Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Saldo DANA Jutaan Rupiah Cepat Cair, Caranya Gampang Tanpa KTP dan KK

Pinjaman Saldo DANA Jutaan Rupiah Cepat Cair, Caranya Gampang Tanpa KTP dan KK

saldo gratis DANA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini menarik dan belum banyak yang tahu. Bagi yang membutuhkan pinjaman saldo DANA, berkesempatan cairkan Rp 5.000.000 dan hanya dalam waktu singkat, kisaran 5 menit.

Caranya juga sangat gampang, karena yang dibutuhkan sebagai syarat hanya punya aplikasi Telegram dan ShopeePay serta media sosial seperti Facebook.

Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi DANA sebagai platform peminjaman tanpa pakai pembayaran Paylater, bahkan caranya cepat dan mudah banget.

Pinjaman tersebut sangat berguna bagi kamu yang membutuhkan dana mendesak. Berikut caranya.

Sebelum memulai melakukan pinjaman saldo DANA tersebut, pastikan kamu telah meng-upgrade akun DANA-mu ke premium dengan cara upload KTP dan isi data yang dibutuhkan.

 

BACA JUGA:Sangat Gacor dan Bayar, Ini 14 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaik 2023

Berikut Cara Melakukan Pinjaman Saldo Dana tanpa Paylater

 

Ikuti petunjuk ini. Pertama, buka saja aplikasi DANA di ponselmu, pada beranda, klik menu ‘minta’ dan akan tampil kode barcode. Langsung saja atur jumlah limit, sesuai kebutuhan.

Tulis catatan peminjaman sebanyak 50 karakter seperti ‘butuh saldo DANA’ dengan melampirkan nomor ponselmu yang terhubung ke DANA. Kemudian, pencet lanjutkan.

Screenshoot kode barcode tersebut untuk dibagikan ke berbagai media sosial yang kamu punya, seperti Telegram dengan mengetikkan kata di bagian pencarian.

Ketik ‘Pinjam Saldo Dana Real 100%’ dan klik menu bergabung, kemudian posting barcode dan copy paste link yang sudah dibuat dari aplikasi DANA tadi.

Lakukan hal sama pada aplikasi Facebook, cari grup ‘pinjam saldo DANA’ dan bergabunglah untuk dapat membuat postingan barcode pinjaman dan link sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: