Iklan dempo dalam berita

Pelaku Usaha Bisa Ajukan KUR BRI, Pinjaman Rp 25 Juta, Angsuran Rp 400 Ribu

Pelaku Usaha Bisa Ajukan KUR BRI, Pinjaman Rp 25 Juta, Angsuran Rp 400 Ribu

pinjaman KUR BRI rp 25 juta, angsuran Rp 400 ribu per bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Nantinya, KUR akan disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola peminjaman, salah satunya oleh BRI. 

  

Sebagai bank penyalur KUR terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah menyalurkan KUR BRI sejak Maret 2023. Penyaluran KUR ini dilakukan setelah terbitnya perangkat kebijakan KUR tahun 2023, seperti yang tertera dalam Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Permenko No. 1 Tahun 2023 dan perangkat pendukung lainnya. 

  

Sebagai informasi, BRI mendapatkan alokasi penyaluran KUR sebesar Rp 270 triliun untuk tahun ini. Lalu, bagaimana syarat dan cara mengajukan KUR BRI 2023 bagi para calon debitur? Simak penjelasannya dalam artikel ini. 

BACA JUGA:Modal KTP, Pinjaman BRI Bisa Cair Rp 25 Juta, Berkah HUT RI Cek Syaratnya Berikut

  

Mengajukan KUR BRI 2023 di plafon Rp25 juta menjadi pilihan yang tepat bagi pelaku UMKM, karena angsurannya hanya Rp400 ribuan dengan suku bunga 0,5 persen. 

  

Untuk rincian tabel angsuran dan bunga KUR BRI 2023 selengkapnya akan dibahas di artikel ini. 

Calon debitur perlu memenuhi syarat pengajuan KUR BRI 2023 plafon Rp25 juta, yaitu :   

  

• pelaku usaha produktif dan layak. 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: