Iklan RBTV Dalam Berita

Setelah Selingkuh dengan Suami Anak, Ibunya Rosma Ingatkan Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

Setelah Selingkuh dengan Suami Anak, Ibunya Rosma Ingatkan Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

Ist_Tangkapan chat Ibunya Norma Risma--

JAKARTA, BENGKULU, RBTV.COM – Pemberitaan soal Norma Risma belum berakhir. Masih banyak hal-hal menarik yang terkuak kemudian. Selain sosok Risma dan suaminya R, netizen juga dibuat kepo dengan ibunya Risma. Apa kabar ibunya Risma sekarang?

BACA JUGA:Baru Buka, Funworld Bengkulu Membludak

Setelah digerebek warga berduaan tanpa mengenakan pakaian bersama R suaminya Risma, sang ibu pisah rumah dengan bapaknya Risma. Sang ibu kembali ke rumah orang tuanya atau kakeknya Risma.

BACA JUGA:Begini Modus Pakwang C4buli Cucu Tiri

Dalam Podcas CURHAT BANG Denny Sumargo sebelumnya, Risma mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan ibunya. Namun kabar terbaru, ternyata ibunya Risma pernah mengirim pesan kepada Risma.

BACA JUGA:Waduh! Handphone Setara Motor Second Tercecer

Isinya permintaan maaf. Selain itu sang ibu juga mengingatkan jika surga ada di bawah telapak kaki ibu. Chat sang ibu ini ditampilkan Risma dalam laman akun facebooknya. Ini pesan dari ibunya Risma:

“Balas pesan, Mamak nak,”

BACA JUGA:Wabup Dioperasi karena Kembang Api, Gubernur: Ini Pelajaran Buat Kita

“Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi semua orang membenci mamak. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi,”

“Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak, Surga ditelapak kaki ibu,”

BACA JUGA:Banyak Sampah Setelah Malam Tahun Baru, Pemulung Senang

Selain permintaan maaf, ibunya Rosma mengaku malu pasca dirinya digerebek. “Tolong lah nak, semenjak berita ini viral semua keluarga kita hancur, dan mamak sangat malu, jika boleh mati mamak, mati saja agar kamu bahagia, mamak gak kuat, kamu anak mamak satu-satunya”

BACA JUGA:Liburan Awal Tahun Baru, Warga Seluma Ramaikan Pantai Ancol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: