Iklan dempo dalam berita

Ternyata Begini Awal Cerita Mertua Habisi Menantu yang Sedang Hamil, Semuanya Bermula dari Mandi

Ternyata Begini Awal Cerita Mertua Habisi Menantu yang Sedang Hamil, Semuanya Bermula dari Mandi

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Peristiwa tragis terjadi di Pasuruan Jawa Timur. Wanita muda (23) yang dalam kondisi hamil 7 bulan tewas. Mirisnya, pelaku yang membuat nyawa Fitria melayang adalah mertuanya sendiri bernama Khoiri (52).
Jenazah Fitria pertama kali dilihat sang suami Sueb (31) yang melihat istrinya dalam kondisi terkapar dan berlumurah darah diatas kasur.

BACA JUGA:Dilidik Jaksa, Bumbes di Kecamatan Ilir Talo Segera Diaudit Inspektorat Seluma

Melihat kejadian tersebut, Sueb sang suami korban berteriak histeris dan membuat semua tetangga sekitar datang ke lokasi kejadian.
Peristiwa ini akhirnya terungkap, Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz pada Kamis (2/11) menyampaikan, pelaku pembunuhan keji tersebut adalah Khoiri, ayah dari suami korban.

BACA JUGA:Pria Ini Kerja Sebagai Security, tapi Mencuri di Perusahaan Tempat Bekerja
Awal kejadian, Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto menyatakan, yang menemukan korban sudah berlumuran darah adalah suaminya sendiri yang saat itu baru pulang kerja dan kondisi pintu terkunci pada (1/11).


Melihat suami korban membuka pintu secara paksa karena mengintip dari jendela dan terlihat korban berlumuran darah, pelaku yang sudah menghabisi nyawa menantunya ini langsung lari keluar rumah dan bersembunyi dirumah tetanggannya untuk mengamankan diri.

BACA JUGA:Pencuri TBS Sawit di Desa Penago 1 Seluma Nyaris Diamuk Massa

Pelaku yang bersembunyi didalam kamar rumah tetangga, akhirnya dijemput oleh Pihak Kepolisian dari Polres Pasuruan.
Untuk diketahui, pelaku ternyata sehari-hari tinggal bersama dalam satu atap. Korban sempat dibawa ke Puskesma Purwodadi oleh warga sekitar, namun nyawanya tidak tertolong.
Pasca diamankan polisi, pelaku akhirnya mengaku saat itu melihat menantunya baru saja habis mandi. Pada saat itu korban berada didalam kamar, hal itu rupanya memancing birahi pelaku yang tiba-tiba langsung masuk kedalam kamr dan ingin mencium menantunya.

BACA JUGA:Truk Material vs Truk Batu Bara Adu Kambing, Satu Orang Meninggal Dunia
Seketika korban berteriak minta tolong dan akhirnya pelaku tanpa pikir panjang lari kedapur mengambil pisau dan kemudian menindih tubuh korban, sehingga korban akhirnya terluka dibagian leher.
“Korban dalam kamar baru saja habis mandi, secara tak sengaja dilihat oleh pelaku. Ternyata pelaku nafsu dan langsung masuk kamar mencium menantunya itu. Korban berteriak dan akhirnya pelaku menghabisi nyawa korban dengan menyayat leher menantunya: ujar Waka Polres Pasuruan Kompol Hari Aziz.
(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: