Iklan dempo dalam berita

Bank Sinarmas Land Buka Lowongan Kerja Desember 2023, Ada 4 Posisi Menarik dengan Jenjang Karier Paten

Bank Sinarmas Land Buka Lowongan Kerja Desember 2023, Ada 4 Posisi Menarik dengan Jenjang Karier Paten

Lowongan kerja Bank Sinarmas Land--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bank Sinarmas Land adalah anak usaha dari Sinar Mas Grup yang telah berdiri sejak tahun 1989. Sebagai bank swasta nasional yang secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Tentu berbagai usaha dan inisitatif dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah, maka dari itu kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang menjadi pembiayaan konsumer dan komersial.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Segera Tiba, Ini 11 Tips agar Tidak Mabuk Perjalanan

Saat ini, Bank Sinarmas sudah memiliki 379 kantor cabang dan cabang pembantu yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Dengan tujuan menjadi bank dengan jaringan distribusi terlengkap dan terintegrasi.

PT Bank Sinarmas Tbk. saat ini dipimpin oleh Frenky Tirtowijoyo selaku Direktur Utama perusahaan sejak 2017 hingga sekarang.

Sebagai pengembang properti yang sudah ternama di Asia Tenggara, Bank Sinarmas membuka lowongan kerja. Saat ini, Sinar Mas Land sedang membuka peluang dengan menyediakan berbagai posisi yang keren dengan jenjang karir yang paten

Tidak heran jika ada banyak orang yang ingin bergabung di Sinar Mas Land. Makanya, jangan biarkan lowongan kerja ini berlalu begitu saja.

Terlebih lagi, Sinar Mas Land sudah berpengalaman di bidang pengembangan properti selama lebih dari 40 tahun. Jelas saja, lowongan kerja ini menjadi peluang emas untuk anda yang sedang mencari pekerjaan.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro Meluncur Global Pada Januari, Barang Mewah tapi Harga Sahabat

Berkarir di Sinar Mas Land benar-benar merupakan pengalaman yang tiada duanya. Ini lebih dari sekedar bekerja untuk pengembang properti terkemuka di Indonesia, karena ini adalah peluang untuk menjadi bagian yang memberikan dampak pada masa depan.

Sinar Mas Land tidak hanya menawarkan kesempatan untuk membangun karir yang sukses tapi juga menawarkan kesempatan untuk membuat perbedaan di dunia.

Berikut ini posisi yang disediakan Bank Sinarmas diantaranya:

1. Staf Peningkatan CRM- Divisi Marketing Communication

Deskripsi pekerjaan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: