Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini

Jumat 28-07-2023,20:57 WIB
Reporter : Tim

 

Kartu kredit adalah fasilitas terbaru dari Home Credit, yang tentunya dilengkapi dengan fitur kredit didalamnya. Setiap transaksi yang dibayar dengan kartu kredit dari Home Credit akan mendapatkan cashback sebesar 5% hingga Rp100 ribu, yang diberikan setiap bulan.

 

Untuk mendapatkan cashback tersebut, pengguna kartu kredit Home Credit harus menggunakannya saat berbelanja di minimarket, supermarket maupun saat berbelanja online. Tidak perlu kuatir dengan keamanan transaksi menggunakan Home Credit, karena telah diawasi oleh OJK.

 

Berikut Langkah dan Cara Pinjam Uang di Home Credit Online :

 

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan supaya bisa meminjam uang lewat Home Credit. Cara meminjam uang di Home Credit dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi, lalu lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

 

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan, Berikut 4 Bank yang Melayani KTA Lengkap dengan Syarat Pengajuan

 

1. Masuk ke Aplikasi Home Credit

 

Setiap orang yang akan meminjam uang di Home Credit tentunya harus mengunduh dan menginstal aplikasinya lebih dulu di HP. Setelah itu, segera masuk atau login ke akun Home Credit untuk mulai meminjam uang.

 

Pastikan HP terhubung dengan jaringan internet yang stabil, agar saat proses pengajuan pinjaman tidak terputus  dan terganggu prosesnya. Sebaiknya, gunakan sambungan internet atau Wi-Fi milik pribadi, untuk menjamin keamanan akun.

Kategori :