Ternyata Kasus Pengrusakan dan Pengeroyokan oleh Puluhan Pemuda di Bentiring Motifnya Karena Tersinggung

Rabu 09-08-2023,11:49 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Hingga saat ini, Kepolisian Sektor Muara Bangkahulu masih mendalami peristiwa dugaan pengeroyokan yang terjadi di Perumahan Tanjung Gumilang Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu.

 

Informasi terbaru, Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman menegaskan, motif terjadinya pengeroyokan lebih dari 10 orang ini karena salah satu pelaku tersinggung dengan korban Ade, yang merupakan anak pemilik rumah sekaligus keponakan Arkosi korban penusukan saat kejadian.

 

 

Ketika itu, Korban dan salah satu pelaku bertemu dan cekcok di Taman Simpang tiga lupis Kelurahan Bentiring Permai.

 

BACA JUGA:Pemusnahan 100 Kilogram Ganja, Wakapolda Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

 

Berawal dari situlah, para pelaku bersama dengan rekan-rekannya langsung mendatangi rumah korban dengan menggunakan kendaraan sekitar 10 sepeda motor. Para pelaku langsung merusak kaca jendela dan memukul korban Ade serta ditambah lagi saat perjalanan pergi dari lokasi juga menusuk korban Arkosi.

 

"Untuk sementara belum ada yang kita amankan, walau demikian sudah ada beberapa saksi kita mintai keterangan," ungkap Kapolsek Muara Bangkahulu AKP. Agus Norman, Rabu (9/8/2023).

 

Dalam penyelidikan ini, lanjut AKP. Agus Norman, pihaknya memang terkendala beberapa alat bukti sebelum menetapkan tersangka salah satunya keterangan saksi dan tidak adanya rekaman cctv yang jelas melakukan pengurusakan, pemukulan serta penusukan terhadap korban.

Kategori :