Serupa Tapi Tak Sama, Simak Perbedaan Paylater dan Kartu Kredit, Mana yang Lebih Untung?

Selasa 15-08-2023,20:33 WIB
Reporter : Tim

 

Salah satu keunggulan dari Blibli PayLater adalah tidak adanya biaya berlangganan bulanan seperti layanan PayLater lainnya. 

Biaya yang dikenakan hanyalah bunga administrasi sebesar 2 persen untuk setiap transaksi dengan tenor 1 bulan. 

 

Sementara itu, untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan, bunga yang dikenakan adalah sebesar 3 persen. Proses pengajuan PayLater hanya menggunakan dokumen KTP dan mengisi formulir informasi data pribadi, seperti nama, alamat, pekerjaan, pengh

 

6. OVO PayLater 

 

Merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang sering menawarkan promo-promo menarik, OVO juga memiliki fitur payLater yang merupakan hasil kemitraan antara OVO dan Tokopedia. 

 

Karena merupakan kerjasama antara OVO dan Tokopedia, maka fitur PayLater ini hanya bisa digunakan untuk belanja di Tokopedia atau pun sejumlah merchant OVO. Pilihan tenor yang disediakan beragam, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan limit awal biasanya Rp1 juta dan bunga 2,9 persen per bulan. 

 

Namun, kamu juga perlu melakukan upgrade akun OVO Premier agar fitur PayLater ini bisa digunakan. Sayangnya, untuk sementara waktu ini OVO PayLater tidak dapat digunakan karena sedang dalam tahap pengembangan.

 

7. Traveloka PayLater 

 

Kategori :