Serupa Tapi Tak Sama, Simak Perbedaan Paylater dan Kartu Kredit, Mana yang Lebih Untung?

Selasa 15-08-2023,20:33 WIB
Reporter : Tim

 

Kredivo telah terintegrasi di hampir seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, Elevenia, JD.id, Ralali, iLotte, Jakmall, Bhinneka, Matahari.com, Fabelio, dan juga Sociolla. Dari sisi pengguna dan bisnis, Kredivo juga berhasil dipercaya oleh lebih dari 5 juta pengguna. 

 

Dalam keterangannya, basis pengguna Kredivo diklaim tumbuh hingga dua kali lipat selama 10 bulan terakhir, begitu pula dengan pendapatan tahunan yang juga tumbuh dua kali lipat selama 7 bulan terakhir. 

 

4. Lazada PayLater 

 

Lazada PayLater atau LazPayLater merupakan salah satu aplikasi PayLater terbaik karena memberikan limit tinggi dan menerapkan sistem skoring kredit. Limit kredit yang ditetapkan mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5 juta.

 

Jumlah kredit yang didapatkan setiap pengguna berbeda-beda, karena ditentukan oleh credit scoring. 

Pengguna dengan nilai kredit yang baik memiliki kesempatan untuk mendapatkan limit kredit tertinggi, sedangkan pengguna dengan nilai kredit yang kurang layak mungkin akan menghadapi penolakan pengajuan LazPayLater atau mendapatkan limit kredit yang lebih kecil. Ketentuan bunga pada LazPayLater adalah 0% alias gratis jika pelunasan dalam 30 hari, atau sebesar 2,95% per bulan untuk tenor kredit 3,6 dan 2 bulan. 

 

5. Blibli PayLater 

 

Sebagai salah satu aplikasi ecommerce terkemuka di Indonesia, Blibli telah meluncurkan layanan PayLater 

sejak tahun 2020. 

Kategori :