Lelaki Masuk Surga akan Disiapkan Bidadari, Bagaimana dengan Perempuan? Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Rabu 16-08-2023,20:17 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Bahkan, Ustadz Adi Hidayat menggambarkan kecantikan bidadari itu tidak bisa dibandingkan dengan apapun, termasuk istri pria itu sendiri semasa hidup. 

BACA JUGA:Jangan Dianggap Remeh, Hal Ini Bisa Buat Saldo GoPay Tidak Masuk ke Rekening

 

"Kalau laki-laki dilayani bidadari surga yang cantiknya jangan dibayangkan dengan istri masing-masing, jauh!" kata Ustadz Adi Hidayat. 

  

Lantas apakah kaum wanita juga akan mendapatkan pelayan serupa?   

 

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, Allah juga sudah menyiapkan pelayan khusus bagi wanita yang berada di surga. Pelayan-pelayan kaum wanita dinamakan pangeran-pangeran surga, bukan bidadara. 

  

Seperti bidadari, Ustadz Adi Hidayat menggambarkan ketampanan pangeran-pangeran surga tidak bisa dibayangkan. pangeran-pangeran surga itu akan mengeluarkan pancaran sinar yang terang dari wajah mereka. 

  

"Kalau laki-laki mendapat pelayanan bidadari di surga, yang perempuan enggak ada bidadara, yang ada pangeran-pangeran surga," terang Ustadz Adi Hidayat. 

BACA JUGA:Rumah Banyak Rezeki, Ikuti Fengshui Tata Ruangan Ini, Nomor 6 Sangat Penting

  

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, Allah sudah menyiapkan pelayan yang adil bagi kaum wanita dan lelaki. Karena itu, ia berpesan kepada umat Islam untuk selalu bertakwa agar bisa mendapatkan kenikmatan surga tersebut. 

  

Kategori :