Karomah Mbah Moen, Salah Satunya Mobil Bisa Berjalan Tanpa Bahan Bakar

Kamis 17-08-2023,14:44 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

  

11. Nasi berkat tahlil 7 harian tidak basi sampai jam 11 siang 

  

Mulai nasi, ikan, daging, kue, dan lain-lain tidak ada penurunan kualitas yang normalnya dapat terjadi pada makanan. Kondisinya masih layak makan seperti saat baru saja dibagikan. 

  

12. Menghentikan hujan lebat saat pengajian 

Saat situasi pengajian, tidak disangka turun hujan lebat. Saking derasnya para jemaah mencari posisi yang aman agar tidak kehujanan. Di tengah kepanikan panitia dan undangan, ternyata Mbah Moen menyikapi dengan tenang, beliau melantunkan doa yang diamini para jamaah, hujan pun seketika berhenti. 

  

13. Dapat mempersingkat waktu perjalanan 

  

Saat Kiai Fadholan kuliah di Mesir dimintai tolong untuk mengantarkan Mbah Moen menuju makam Imam Syadzili yang wafat di Mesir. Namun Kiai Fadholan bingung karena perjalanan tersebut cukup panjang bahkan harus menginap, sedangkan waktu Mbah Moen di Mesir sangatlah singkat. 

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Transfer dari DANA ke OVO atau dari OVO ke DANA

 

Keyakinan dan kepercayaan Kiai Fadholan kepada Mbah Moen. Kiai Fadholan menyewa mobil untuk menemani Mbah Moen. Perjalanan darat sepanjang 400 km dengan medan jalan yang berat yang normalnya ditempuh 7-9 jam namun hanya ditempuh 2,5 jam. Padahal saat perjalanan kerap kali istirahat sholat. 

  

14. Menyembuhkan sakit dengan air putih 

Kategori :