Baca Doa Nabi Sulaiman Ini, Rezeki Menjadi Lancar, Mahluk Halus Tidak akan Usil

Kamis 17-08-2023,20:26 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

  

Selain kekayaan yang melimpah dan kemampuan berbicara dengan hewan, mukjizat lainnya adalah mampu berkomunikasi dengan jin. 

BACA JUGA:Karomah Mbah Moen, Salah Satunya Mobil Bisa Berjalan Tanpa Bahan Bakar

  

Dengan begitu, Nabi Sulaiman bisa mengusir jin melalui doa yang dilantunkannya. 

  

Doa ini ternyata juga bisa digunakan kepada orang yang kerasukan jin bahkan di masa sekarang. Namun, ada cara khusus untuk mengusir jin dari tubuh manusia ini. 

  

Caranya adalah dengan membacakan pada telinga kanan dan menekan kedua jempol kakinya. 

Saat sudah dilantunkan bacaan doa ini maka seizin Allah SWT, jin bisa keluar tanpa menyakiti manusia yang dirasukinya tersebut dan doa yang bisa dibacakan untuk mengusir jin adalah: 

  

اللهم أدخلنا فى سـور سـليمان وملك سـليمان من المشـرق الي المغرب بذاته وصفاته وأفعاله وقوته وسـلام يارب جبريل وميكائيل وإسـرافيل وعزرائيل وملك سـليمان من المشـرق الي المغرب جنا وإنسـانا وريحا وغماما تسـليما كثيرا وسـبحانه وتعالى جل جلاله وكماله عليما 

يا إبليس يا إبليس يا إبليس والشـياطين سـاكنا فى الظلماتربنا تقبل منا دعاء سـليمان وصلى الله على سـليمان وعلى سـائر الأنبياء برحمتك يا أرحم الراحمين 

 

“Allohumma adkhilna fi suri sulaimana wa mulki sulaimana minal masyriqi ilal maghrib bi dzatihi wa shifatihi wa af’alihi wa quwwwatihi. 

Ya robba jibrila wa mikaila wa isrofila wa ‘azroila. Wa mulku sulaimana minal masyriqi ilal maghribi,jinnan wa insan wa rihan wa ghomaman,tasliman katsiron. Wasubhanahu wa ta’ala jalla jalaluhu wa kamaluhu ‘aliman. 

Kategori :