Transaksi GoPay Bulanan Sudah Capai Limit, Ini 5 Cara Mengatasi GoPay Limit Transfer

Kamis 17-08-2023,21:30 WIB
Reporter : Tim

 

3. Gunakan GoPay Teman Untuk Transaksi 

 

Ketika kamu ingin menggunakan layanan GoPay untuk mengirim saldo namun akun GoPay kamu sudah limit, maka kamu dapat meminjam akun GoPay teman untuk melakukan transaksi sementara. 

 

Namun perlu kamu ingat bahwa akun GoPay yang sudah limit tetap tidak dapat mengirim saldo ke akun GoPay lain. Oleh sebab itu, sebaiknya pilih top up saldo ke akun GoPay teman daripada mengirim saldo dari akun GoPay kamu karena nantinya transaksi akan berstatus pending karena limit.

 

4. Lakukan Transaksi Dengan Nominal Tertentu 

 

Terkadang pengguna GoPay tidak mengetahui batas maksimal level akun mereka dalam melakukan transaksi sehingga membuat transaksi tersebut terkadang melebihi batas maksimal saldo sebelum limit.

 

Untuk mengatasinya, kamu dapat melakukan pengecekan sisa saldo yang dapat digunakan sebelum akun GoPay limit. Misalnya, total akumulasi transaksi sampai saat ini adalah 19 juta rupiah dengan limit 20 juta rupiah, maka kamu hanya dapat melakukan transaksi dibawah 1 juta rupiah agar akun GoPay tetap dapat digunakan.

 

5. Hubuni CS GoPay

 

Ketika kamu sudah terlanjur mengirim uang dan saldo telah hilang namun tidak masuk karena limit, maka kamu dapat mengatasinya dengan menghubungi pihak GoJek.

Kategori :