Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Senin 21-08-2023,17:15 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

AdaKami merupakan aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh platform P2P Lending, dibawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Menghindari aplikasi ilegal, tentu saja, menjadi hal penting, dengan adanya AdaKami, kalian tidak perlu khawatir. Aplikasi ini telah berhasil mencapai Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) hingga 98,89%. Menunjukkan bahwa hampir seluruh nasabah mampu mengembalikan pinjaman mereka dalam kurun waktu 90 hari. 

 

AdaKami telah digunakan oleh lebih dari dua juta orang dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Fleksibilitas yang ditawarkan oleh AdaKami memungkinkan kalian untuk memilih tenor sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan. Adapun bunga yang diterapkan oleh aplikasi ini cukup terjangkau, yaitu 3% setiap bulannya. 

BACA JUGA:Begini Cara Investasi Bitcoin dengan Untung Besar, Pemula Wajib Tahu

 

Syarat pengajuan pinjaman di AdaKami pun cukup mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan dokumen-dokumen tertentu seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan slip gaji sebagai bukti kemampuan mengembalikan pinjaman. 

 

Dengan kemudahan dan keamanan yang ditawarkan oleh AdaKami, tidak diragukan lagi bahwa aplikasi pinjaman online ini layak menjadi rekomendasi untuk kalian yang membutuhkan pinjaman cepat dan mudah. Tetap berhati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman dan pastikan selalu untuk memilih yang terpercaya dan legal seperti AdaKami. 

  

4. Jenius Flexi Cash 

  

Dibentuk oleh BTPN dan diluncurkan pada tanggal 11 Agustus 2016, Jenius telah meredefinisi dunia perbankan tradisional. Jenius menyediakan layanan yang sama seperti bank konvensional. Melalui aplikasi ini, kalian dapat melakukan berbagai aktivitas finansial, mulai dari bertransaksi dan menabung, hingga mengelola keuangan dan berinvestasi. Bahkan, rekening bank juga bisa didapatkan melalui aplikasi ini. 

 

Apa yang membedakan Jenius dari institusi perbankan lainnya adalah kemampuannya untuk mengajukan pinjaman secara online. Fitur Flexi Cash memungkinkan nasabah Jenius mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat, langsung melalui aplikasi. 

 

Sebuah pertanyaan mungkin muncul dalam benak kalian, berapa limit pinjaman yang diberikan oleh Jenius? Hingga saat ini, dana yang dapat dipinjam oleh pengguna Jenius berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp200 juta. Bunga yang dikenakan cukup rendah dan kompetitif, hanya sebesar 1,75%. Tidak hanya itu, pinjaman ini juga free from collateral, artinya bebas dari jaminan. 

Kategori :