Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Senin 21-08-2023,17:15 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

Sangat penting untuk membayar pinjaman tepat waktu. Hal ini dikarenakan apabila terjadi keterlambatan, denda akan dikenakan sebesar 1,15%-1,19% setiap hari dari jumlah pokok yang masih terhutang. 

 

Perihal keamanan, Kredit Pintar telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga menjamin keamanan bagi pengguna. Sebagai penunjang, mereka juga menyediakan layanan aduan yang dapat diakses 24 jam.  

  

8. Finmas   

Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, kalian mempunyai kesempatan untuk memperoleh dana dengan kecepatan yang impresif. Tempatnya? Aplikasi Finmas, platform yang dapat menyalurkan pinjaman dana sesuai kebutuhan kalian dengan pencairan yang cepat, sekitar 3 hari kerja. 

 

Penyederhanaan proses pengajuan pinjaman menjadi salah satu keunggulan utama aplikasi ini. Bebas jaminan, setiap proses permohonan pinjaman terasa sangat mudah. Pembayaran disalurkan melalui berbagai saluran seperti bank, Alfa Group, dan DOKU. Keamanan dan transparansi menjadi hal yang tak perlu dikhawatirkan, mengingat aplikasi Finmas telah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

 

Finmas mempersembahkan kesempatan bagi setiap nasabahnya untuk mengajukan pinjaman tunai, mulai dari angka Rp1 juta hingga Rp5 juta. Beragam tenor pinjaman tersedia, dari 91 hari hingga 180 hari, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing nasabah. 

 

Finmas menerapkan bunga maksimum per tahun hingga 35%. Ditambah pula biaya layanan, yang nominalnya berfluktuasi tergantung dari produk yang dipilih, berkisar antara 0,23% hingga 0,39% setiap hari. Apakah kalian tertarik untuk meminjam uang melalui Finmas? Aplikasi Finmas dapat didownload dari Google Play atau App Store. 

 

Bermodalkan KTP, Finmas mengajak kalian untuk merasakan pengalaman pinjaman yang mudah dan cepat. Dengan transparansi dan keamanan yang terjamin, kalian dapat mengajukan pinjaman tanpa beban. Nikmati kemudahan dan kepraktisan pinjaman digital dengan Finmas. Jangan ragu untuk mencoba, siapa tahu Finmas menjadi solusi kebutuhan finansial kalian. 

 

Kategori :