Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Senin 21-08-2023,17:15 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Kata Gus Baha, karena Amalan Berikut Malaikat Berdoa untuk Rezeki Kita

 

Pertanyaannya, bagaimana cara mewujudkannya? Solusinya adalah dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah terbukti terpercaya, contohnya adalah Home Credit. 

 

Dengan Home Credit, opsi untuk mengajukan pinjaman online menjadi lebih mudah dan prosesnya pun cepat. Menariknya, layanan ini menawarkan bunga yang sangat ringan, sehingga kamu tidak akan merasa terbebani. Home Credit berupaya menghadirkan solusi yang tepat bagi kalian yang membutuhkan pinjaman. 

 

Limit pinjaman yang bisa kamu tentukan sendiri menjadi salah satu keuntungan yang bisa kamu peroleh. Dengan rentang mulai dari Rp750 ribu hingga Rp20 juta, kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Tenor yang variatif juga menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan, mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan. 

 

Untuk melakukan pengajuan, kamu hanya perlu mengunggah KTP dan satu dokumen pendukung lainnya, bisa berupa Kartu Keluarga (KK), SIM, atau buku tabungan. Proses pengajuan akan ditangani dengan cepat oleh pihak Home Credit. Pinjaman dapat dicairkan dalam hitungan hari, tidak perlu menunggu berlarut-larut hingga berminggu-minggu. 

  

11. JULO   

Memahami kebutuhan akan solusi pinjaman online yang praktis dan mudah, hadir JULO yang menawarkan kemudahan pinjaman dengan proses yang ekspres dan transparan. JULO merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah serta proses yang cepat. Aplikasi ini, tanpa ribet, menjanjikan proses pinjaman yang langsung cair. 

BACA JUGA:Berikut Jenis Koin Kripto yang Siap Panen Cuan, Diramalkan Bakal Naik dan Jadi Incaran Investor

 

Sebuah kelebihan yang cukup menarik dari JULO adalah limit pinjaman yang cukup besar, yaitu mencapai Rp15 juta. Hal ini tentu memberikan kalian banyak opsi dalam hal jumlah dana yang ingin dipinjam, dengan minimal Rp500 ribu. 

 

Kategori :