Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Senin 21-08-2023,17:15 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Bagi kalian yang tertarik untuk mengajukan pinjaman di JULO, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi JULO. Setelah itu, kalian hanya perlu membuka aplikasi dan mengisi seluruh data yang dibutuhkan di dalamnya. Remember, pastikan untuk meng-upload KTP dan dokumen lain yang dibutuhkan secara lengkap dan jelas. 

 

Segera setelah pengajuan pinjaman diajukan, JULO akan memprosesnya. Lebih lanjut, dana pinjaman akan langsung dicairkan dengan cepat, tidak lebih dari 28 jam. Akan tetapi perlu diingat ada beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi oleh kalian agar pengajuan diterima. Syarat tersebut mencakup kewajiban memiliki penghasilan minimal Rp2 juta/bulan, serta berumur antara 21 hingga 60 tahun. 

 

JULO memberikan pilihan tenor antara 3 hingga 9 bulan, dengan bunga berkisar antara 4% hingga 7%. Sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya, JULO juga terdaftar di OJK, yang menjamin bahwa transaksi yang dilakukan di aplikasi ini 100% aman. 

  

12. Rupiah Cepat   

Rupiah Cepat muncul sebagai aplikasi pinjaman online yang sangat direkomendasikan, khususnya bagi kalian yang tengah membutuhkan solusi pinjaman legal tanpa agunan. 

 

Dengan hanya menggunakan KTP sebagai modal utama, kamu berkesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Inilah Daftar Aplikasi Trading Bitcoin yang Terdaftar di OJK

 

Metode pengajuannya terbilang simpel. Kalian hanya diminta untuk mengisi informasi pribadi yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, jangan abaikan pentingnya mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP dan dokumen pendukung lainnya. Setelah pengajuan diajukan, proses selanjutnya akan dilakukan oleh Rupiah Cepat dengan cepat dan transparan. 

 

Rupiah Cepat sudah terdaftar di OJK dan mendapatkan sertifikasi ISO 270001. Sehingga, Rupiah Cepat berkomitmen untuk memastikan keamanan data kamu. Ini berarti tidak akan ada isu terkait penyebaran data pribadi seperti yang kerap terjadi pada platform pinjaman online ilegal. 

 

Kategori :