Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Senin 21-08-2023,17:15 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

9. Shopee Pinjam   

Menjadi salah satu platform belanja online terkemuka, Shopee bukan hanya menawarkan fasilitas belanja online yang lengkap, tetapi juga beberapa produk tambahan yang tak kalah menarik, seperti ShopeePay, Shopee PayLater, dan Shopee Pinjam. Produk-produk ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para penggunanya dalam melakukan transaksi. 

 

Diantara ketiga produk tersebut, Shopee Pinjam menjadi layanan yang cukup unik. Apa itu Shopee Pinjam? Ini adalah layanan pinjaman online yang diselenggarakan oleh Shopee. Apabila Shopee PayLater memberikan kemudahan bagi kamu untuk “beli sekarang, bayar nanti”, Shopee Pinjam memberikan opsi pinjam tunai yang bisa sangat membantu dalam situasi keuangan yang mendesak. 

BACA JUGA:Mau Dapat Bitcoin Gratis Tanpa Modal, Coba Aplikasi Berikut Ini

 

Layanan Shopee Pinjam ini merupakan hasil kerjasama antara Shopee dan PT Lentera Dana Nusantara. Meskipun bukan produk murni Shopee, tetapi keamanan dari Shopee Pinjam telah terjamin. PT Lentera Dana Nusantara telah terdaftar di OJK, menandakan bahwa kerjasama ini beroperasi sesuai dengan standar dan regulasi yang telah ditetapkan. 

 

Akan tetapi perlu diketahui bahwa layanan ini tidak tersedia untuk semua pengguna Shopee. Hanya pengguna-pengguna terpilih yang memiliki track record transaksi yang baik dengan Shopee yang bisa menikmati fasilitas ini. Bagi kamu yang beruntung terpilih, layanan pinjaman ini bisa dimanfaatkan dengan mudah dan bunga yang ditawarkan pun cukup rendah. 

 

Layanan ini menyediakan opsi tenor 2 atau 3 bulan bagi pengguna umum, dan 6 sampai 12 bulan bagi pengguna tertentu. Dengan limit pinjaman sampai Rp15 juta dan bunga mulai dari 1,95%, Shopee Pinjam menjadi salah satu pilihan layanan pinjaman online yang cukup menarik. 

 

Inilah alasan mengapa Shopee Pinjam bisa dikategorikan sebagai salah satu layanan pinjaman online terbaik dan sangat direkomendasikan. Sayangnya, layanan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang aktif dalam bertransaksi di Shopee. Tetapi bagi kamu yang memang aktif, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. 

  

10. Home Credit 

Berbagai impian dapat kalian wujudkan sekarang, tak peduli seberapa besar atau kecilnya. Salah satunya adalah impian untuk memiliki barang yang selama ini kalian idamkan. 

Kategori :