Selamat, Ada 23 Tanda Ini Berarti Jodoh Sudah Bertemu, Nomor 16 Semua Pasti Mengalami

Kamis 24-08-2023,15:35 WIB
Reporter : Tim liputan

Tanpa ragu-ragu atau instruksi, ia tampaknya tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menenangkanmu dan menghibur saat kamu membutuhkannya.

 

22. Saling Mengerti dalam Diam

 

Kamu menemukan bahwa kalian dapat berkomunikasi, serta tepat seperti apa yang satu sama lain rasakan tanpa harus membuka mulut.

 

23. Tak Bisa Hidup Tanpanya

 

Sekeras apa pun kamu berusaha, kamu tidak dapat mengingat akan seperti apa hidupmu tanpa dirinya.

 

Jodoh Makin Mendekat

 

Sementara itu, jodoh merupakan salah satu misteri dari Allah SWT yang sebenarnya tak ada satu pun manusia yang mengetahuinya.

Kendati demikian, bukan suatu hal yang mustahil bagi seseorang untuk lantas mengetahui dan yakin dengan lawan jenisnya sebagai jodoh yang telah ditetapkan Allah SWT. Sebab, setiap manusia di muka bumi ini telah ditentukan untuk berpasangan. Sebagaimana dalam QS. Ar-Rum: 21 yang berbunyi sebagai berikut:

 

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir." (QS. Ar-Rum: 21).

Kategori :