5 Menit Langsung Cair, Ini 6 Pinjaman Online Langganan Masyarakat Indonesia

Jumat 25-08-2023,00:01 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

 

4. Kredit Pintar

Selanjutnya ada pinjaman online 5 menit car dari Kredit Pintar. Platform yang dinaungi oleh PT Kredit Pintar Indonesia ini, tentunya sudah diakui dan terdaftar di OJK. 

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp500 ribu Lewat Aplikasi Ini Langsung Cair, Usia 18 Tahun Lebih juga Bisa

 

Tidak perlu khawatir limitnya sedikit dan tenor sebentar, karena pinjaman di Kredit Pintar dapat dicairkan mencapai limit yang tinggi dengan tenor yang panjang.

 

Nah, Anda bisa ajukan pinjaman dengan limit yang Anda inginkan, lalu setelah data selesai diproses, maka Anda hanya butuh waktu 5 menit, dan Kredit Pintar dapat mencairkan pinjaman langsung ke rekening Anda.

 

5. AdaKami

Pernah dengar iklan AdaKami muncul di mana-mana? Ya, AdaKami menjadi pilihan pinjaman online 5 menit cair yang juga bisa jadi pilihan, dan pastinya sudah terdaftar OJK.

 

Platform pinjaman AdaKami sendiri dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia, yang menawarkan fasilitas pinjaman online tunai, tanpa jaminan atau agunan. 

 

Suku bunga pinjaman di AdaKami juga tergolong rendah, dengan proses pengajuan yang singkat, yakni maksimal 2 hari. Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di AdaKami juga mudah, yakni hanya dengan foto KTP, foto selfie, dan rekening tabungan yang aktif.

 

Kategori :