6 Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan, Pacar dan Orang-orang Tersayang, Romantis!

Minggu 03-09-2023,16:00 WIB
Reporter : Tim liputan

Keduanya mulai bertemu satu sama lain dan dengan cepat mengembangkan hubungan yang dalam. Sayangnya, keluarga pemuda itu sama sekali tidak setuju dengan hubungan tersebut.

Mereka bahkan mengancam akan mendaftarkan putra mereka di universitas yang jauh di luar negeri. Karena Ms. Patterson berasal dari latar belakang yang buruk, dia tidak mungkin bisa pergi bersamanya pada saat itu. Ini berarti bahwa jika mereka ingin melanjutkan hubungan, mereka akan berpisah satu sama lain apakah mereka mau atau tidak.

BACA JUGA:China Bikin Matahari Buatan dan Pecahkan Rekor, Lebih Panas dari Matahari Sebenarnya

Tetapi mereka berdua telah jatuh cinta satu sama lain sehingga mengakhiri hubungan – tidak peduli dengan cara apa – bukanlah suatu pilihan. Untuk alasan ini, mereka memutuskan untuk melarikan diri.

Dengan sangat rahasia, mereka merencanakan pelarian mereka dan menjalankan rencana ini, sampai keluarga pemuda itu akhirnya mengetahuinya. Tapi bukannya cepat kembali ke rumah setelah melarikan diri, keduanya tidak pernah kembali.

Mereka bergabung dengan gereja, menerima perintah suci, dan mulai berkeliling dunia untuk berbagai misi kemanusiaan. Keduanya menghabiskan 40 tahun bepergian dan bahkan menikah, tak lama sebelum kehidupan pria itu berakhir.

 

4. Pria Tua di Bar

 

Suatu ketika saat seorang lelaki sedang terduduk di sebuah bar. Tiba-tiba seorang pria tua menangis. Lelaki itu kemudian datang menghampiri meja sang pria tua dan bertanya “maaf pak, kenapa Anda menangis?”. “Aku memiliki seorang istri di rumah dia selalu membangunkan aku tidur dan membuatkan aku sarapan setiap hari.” Jawabnya.

BACA JUGA:Alamak! Harga Motor Vespa Ini Rp 1 Miliar, Ini Daftar Motor Vespa Termahal di Dunia

Kemudian lelaki tersebut kembali bertanya “lalu mengapa bapak menagis?” dia menjawab bahwa istrinya selalu membuatkan sup untuk makan siang dan secangkir kopi hangat untuknya.

Dengan sedikit kesal lelaki tersebut kembali bertanya “lalu apa yang salah dengan semua itu pak?” Pria tua tersebut menjawab bahwa istrinya selalu membuat masakan favoritnya untuk makan malam dan selalu menyanyikannya sebuah lagu sampai dia tertidur.

Dengan nada yang tinggi lelaki itu masih bertanya “lalu apa masalahnya? sehingga Anda menagis, Anda seharusnya bersyukur memiliki istri yang baik seperti istri Anda!” “aku tidak ingat di mana aku tinggal” dia menjawab. Lelaki tersebut hanya terdiam.

 

5. Gajah Pelupa

Kategori :