6 Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan, Pacar dan Orang-orang Tersayang, Romantis!

Minggu 03-09-2023,16:00 WIB
Reporter : Tim liputan

 

Di suatu tempat, hiduplah seekor gajah bernama Peter. Dia merupakan gajah yang paling pelupa yang pernah ada. Peter tidak bisa mengingat letak barang-barang yang disimpan olehnya. Dia juga kerap melupakan perkataan teman-temannya bahkan karakter kesukaan di film favoritnya.

BACA JUGA:Provinsi Ini Pemilik Kebun Sawit Terluas dan Produktif di Indonesia, Bengkulu Belum Seberapa

Namun yang paling terburuk dari itu semua, yakni Peter sering melupakan rencana yang sudah dia buat dengan teman-temannya. Karena itulah, ia selalu datang terlambat ke pertemuan. Sebagian besar temannya menerima keadaan Peter apa adanya, kecuali Susie.

Susie merupakan istri dari Peter. Dia sudah merasa lelah karena Peter kerap melupakan pertemuan mereka. Peter sebenarnya tidak sengaja, namun Suzy terlalu kecewa karena hal ini sudah sering terjadi. Susie merasa dirinya kurang penting dalam hidup Peter.

Suatu ketika, Susie menghampiri Peter dan berkata: “Ini adalah hari jadi kita besok dan kita akan pergi keluar untuk makan malam, jika kamu tidak tepat waktu, kita selesai untuk selamanya.”

Mendengar perkataan itu, Peter merasa khawatir akan mengecewakan istrinya lagi. Dia pun memutar otak agar bisa mengingat janjinya bersama Susie. Peter mendapatkan ide, ia mengeluarkan pita merah dari laci dan mengikatnya di bagasi. Dia yakin pita itu akan mengingatkannya pada janjinya bersama Susie.

Keesokan paginya, Peter terbangun dan melihat pita merah. Pita itu mengingatkannya pada janji, namun dia tidak tahu dengan siapa dirinya membuat janji. Peter pun menelepon teman-temannya dan seluruh tempat yang biasa didatangi untuk mencari tahu tentang janji yang dibuatnya. Namun, dia ternyata tidak memiliki janji dengan siapa pun.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Cepat hingga Rp30 Juta, Cukup Lewat Aplikasi Pinjol Ini, Bunganya Rendah

Peter memutuskan untuk pergi menghampiri Susie untuk menanyakan arti dari pita merah itu. Ketika ia menghampiri sang istri, Susie melihatnya dengan mata berbinar-binar. Susie juga  memberikan pelukan yang erat untuk Peter.

Keduanya akhirnya pergi untuk menikmati makan malam yang penuh cinta, tawa, dan kebahagiaan. Sementara itu, Peter masih belum mengetahui arti dari pita merah tersebut.

 

6. Hubungan setelah Bertahun-tahun

 

Hadiah tidak lagi menjadi prioritas sekarang, bagaimanapun juga, seharusnya ada pengembalian nyata dari apa pun yang kita investasikan.

Menghabiskan bahkan 5 dolar untuk karangan bunga untuk Hari Valentine tampaknya tidak ada artinya – Anda akan kehilangan setidaknya setengah jam mencari tempat parkir di pusat kota.

Kategori :