Sudah Top Up tapi Saldo DANA Tidak Masuk? Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya

Selasa 19-09-2023,22:58 WIB
Reporter : Tim

 

VPN bisa menyebabkan masalah saat melakukan transaksi online, termasuk top-up saldo DANA. Sebaiknya, nonaktifkan VPN saat melakukan top-up untuk mengurangi kemungkinan masalah.

 

7. Cek riwayat transaksi

 

Pastikan juga bahwa transaksi top-up yang kamu lakukan telah tercatat di menu “Riwayat” atau history dengan keterangan “Top Up” pada aplikasi DANA. Jika transaksi belum tercatat di menu “Riwayat”, maka top-up belum terproses dengan benar.

 

8. Hubungi customer service

 

Apabila setelah 2 hari kerja saldo DANA tidak bertambah juga, silakan kirim keluhan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA untuk bantuan lebih lanjut. 

 

Kamu juga bisa hubungi Customer Care DANA 24 jam di 1500 445 agar segera mendapat bantuan untuk menyelesaikan masalah yang kamu alami.

 

Jangan tunda dan segera lakukan langkah-langkah di atas agar masalah top-up saldo DANA bisa segera terselesaikan. Jangan sampai Dengan demikian, kamu bisa kembali menikmati kemudahan dan keuntungan dari aplikasi DANA seperti biasa.

 

Itulah solusi ketika saldo DANA tidak bertambah setelah melakukan top up. Semoga bermanfaat.

Kategori :