Gak hanya Ngeri Sengatannya, Ternyata Ini Makna Mimpi Lebah, No 4 Pertanda Diintai Orang Jahat

Kamis 26-10-2023,16:45 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:6 Manfaat Oli Bekas, Salah Satunya Bisa Jadi Ladang Uang

- Mimpi disengat lebah

Apabila Anda mendapati mimpi disengat lebah, bukanlah pertanda kabar baik. Mimpi ini menandakan Anda harus sangat berhati-hati.

Mimpi disengat lebah melambangkan ada seseorang dapat melakukan sesuatu yang buruk untuk Anda. Mungkin mereka iri dengan apa yang Anda punya dan bisa menjadi sebuah pengkhianatan.

Maka dari itu, sebaiknya kerjakan visi Anda lebih baik dan jangan terpengaruh oleh komentar dari orang lain

- Mimpi dikejar lebah

Pernahkah Anda mendapati mimpi dikejar lebah, jika iya maka mimpi ini mengindikasikan ada seseorang yang tengah mengikuti Anda, terutama di tempat kerja atau sekolah.

Seseorang mengikuti Anda memiliki merencanakan sesuatu jahta untuk melawan Anda. Oleh karena itu, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

- Mimpi melihat ratu lebah

Mimpi melihat ratu lebah, berkaitan dengan kabar baik dan perubahan positif yang akan terjadi. Anda harus bersyukur atas nikmat yang diberikan.

Sebab, mimpi ini melambangakn ada kemungkinan Anda akan mendapatkan posisi baru, terutama dalam posisi kepemimpinan dan manajemen yang lebih menonjol di perusahaan.

BACA JUGA:Pertanda Baik atau Buruk? Ini 11 Mitos Kupu-kupu Masuk Rumah, No 3 Pertanda Segera Dapat Pacar

- Mimpi mendapat sengatan lebah di kepala

Jika mimpi mendapat sengatan lebah di kepala, Anda harus berhati-hati. Mimpi ini menurut Primbon Jawa bisa bermakna adanya kejadian besar yang tak sesuai dengan harapan.

Kejadian ini umumnya menyangkut kejadian buruk yang berkaitan dengan banyak aspek kehidupan Anda.

- Mimpi disengat lebah bagian tangan

Kategori :