Modal Kecil, Namun 7 Ide Usaha Ini Bisa Mendatangkan Cuan Jutaan Rupiah

Minggu 05-11-2023,01:10 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Dengan harga jasa berkisar dari Rp6.500 per kilogram sampai dengan Rp15.000 per kilogram tergantung kotanya, omzet per outlet Simply Fresh Laundry berkisar sampai dengan Rp18 juta - Rp45 juta per bulan per outlet.

BACA JUGA:Sudah Kerepotan Menghadapi Tikus Masuk Rumah? Gunakan 15 Bahan Alami Ini, Dijamin Tikus Langsung Kabur

Namun, harus memberikan spesialisai misal fokus laundry karpet, spesialis cuci sepatu, spesialis bedcover, dan sebagainya.

2. Photography

Bisnis yang berpeluang banyak peminatnya, salah satunya di bidang photography. Apalagi mulai muncul tren baru yaitu self photo, dimana tidak adanya fotografer di dalam studio. 

Kelebihan dari konsep self photo studio yaitu pengunjung bisa mengambil photo sebanyak-banyaknya dan bebas berekspresi karena foto diambil menggunakan remote, tanpa adanya fotografer yang membantu. 

3. Bisnis penyewaan peralatan bayi 

Tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk memenuhi semua kebutuhan bayi. Karena, seringkali orang tua lebih memilih untuk menyewa seperti alat pumping, stroller, box tempat tidur bayi, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Bahaya Jangan Ditanam, 5 Tanaman Ini Paling Disukai Ular

Selain karena harganya yang lumayan menguras dompet, peralatan bayi sering kali hanya dipakai beberapa bulan saja, tidak untuk jangka waktu yang lama. 

Bisnis penyewaan peralatan bayi merupakan ide bisnis yang menjanjikan, karena peminatnya sepanjang tahun akan selalu ada dan selalu dibutuhkan oleh para orang tua.

4. Jual pulsa elektrik dan paket internet 

Di era sekarang ini, smartphone adalah kebutuhan pokok yang tak bisa ditawar lagi keberadaannya. Anda pun bisa membuka jasa jual pulsa elektrik dan paket internet melihat besarnya peluang tersebut. 

Ide bisnis rumahan ini juga tidak membutuhkan modal yang besar, dan hanya perlu mendaftarkan diri sebagai agen ke distributor pulsa dan paket internet yang bahkan bisa diakses secara online.

BACA JUGA:Diberikan Kepada 18,8 juta Penerima, Kamu Kebagian Rp400.000 dari BLT El Nino ? Silakan Cek di Sini

5. Kursus menjahit 

Kategori :